Ganjar Creasi Gandeng Mahasiswa Gelar Kompetisi Futsal di Malang

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:17 WIB
loading...
Ganjar Creasi Gandeng Mahasiswa Gelar Kompetisi Futsal di Malang
Relawan Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar Kompetisi Futsal bersama mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Malang, Senin (31/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Relawan Ganjar Creasi (G-Creasi) terus menggaungkan pola hidup sehat dengan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kali ini, relawan Ganjar Pranowo ini menggelar Kompetisi Futsal bersama mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Malang.

G-Creasi merupakan relawan yang beranggotakan generasi alumni muda UB, ITS, Unair. Wakil Korwil Ganjar Creasi Anwar Sidiq mengatakan, pihaknya terus mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa, alumni perguruan tinggi, dan masyarakat dengan berbagai kegiatan positif dan menyehatkan.

”Tujuan diadakan kegiatan ini pertama menjalin silaturahmi. Kedua, memastikan kita senantiasa berolahraga dan selalu menjaga pola hidup sehat,’’ katanya di sela-sela kegiatan Lapangan Nikimirah Futsal, Lowokwaru, Kota Malang, Senin (31/7/2023).

Kompetisi ini dimeriahkan lima tim yang setiap tim terdiri atas 8-10 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Kota Malang. Dalam kegiatan ini, relawan terinspirasi Ganjar Pranowo yang rutin berolahraga dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Setelah digelarnya kompetisi ini, relawan berharap para generasi muda semakin bersemangat dalam beraktivitas dan melakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Lewat kegiatan ini, Ganjar Creasi juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada peserta kompetisi. Mereka juga mendoakan agar pria berambut putih ini dapat menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

Peserta kompetisi futsal Gilang Ady Permana menyambut antusias kegiatan tersebut. Menurutnya, kalangan mahasiswa sangat memerlukan program-program seperti ini yang membuat mereka tetap solid.

”Saya sangat bersyukur ada agenda kompetisi futsal ini. Saya dan teman-teman juga bisa berolahraga hari ini untuk menjaga kebugaran,” katanya.

Pria berusia 23 tahun tersebut berharap Ganjar Creasi terus mendukung dan menghadirkan program olahraga bagi mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Malang. Misalnya, kompetisi badminton, voli, dan lain sebagainya.

Gilang mengatakan sosok Ganjar Pranowo dapat menjadi panutan bagi kalangan anak muda. Ganjar membawa contoh yang baik bagi masyarakatnya dengan terus menjaga kesehatan lewat rutin berolahraga.

Dia juga mendoakan Ganjar Pranowo agar dapat terus menyejahterakan rakyat Indonesia jika terpilih sebagai Presiden nanti. ”Doanya, pertama Pak ganjar sehat selalu. Jika jadi Presiden, semoga Pak Ganjar bisa mengangkat anak muda,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)