Kunjungi PPP Magelang, Mardiono Ajak Kader Turun ke Masyarakat

Senin, 31 Juli 2023 - 14:06 WIB
loading...
Kunjungi PPP Magelang,...
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi kantor DPC PPP Kabupaten Magelang di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (29/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAGELANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Magelang. Kunjungan tersebut menunjukkan kesolidan partai belangbang Kakbah tersebut.

“Hari ini saya berkunjung ke Kantor DPC PPP Kabupaten Magelang, di mana merupakan kantor lama sejak berdirinya PPP. Di sini, saya melakukan banyak diskusi dengan tokoh yang hadir dan para kader,” kata Mardiono di Kantor DPC PPP Magelang, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (29/7/2023).

Mardiono menitipkan pesan kepada para kader yang hadir untuk terus solid dan terus turun ke rakyat. “Yakinkan rakyat untuk memberikan amanah kepada kami. PPP akan senantiasa melayani dan memperjuangkan kepentingan umat,” jelasnya.

Selain itu, dia juga menugaskan para kader untuk menyosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo dan bacawapres yang sedang diperjuangkan Sandiaga Uno.

“Saat mulai turun ke masyarakat, menyosialisasikan program PPP, sekaligus capres Pak Ganjar, dan yang masih diperjuangkan menjadi bacawapres Pak Sandiaga,” tambahnya.

Ketua DPC PPP Magelang, Lilik Tri Handoko mengaku kedatangan Mardiono ini menggelorakan semangat baru dan memperkuat barisan. “Hari ini DPC PPP Kabupaten Magelang mendapatkan anugerah besar dengan kedatangan Pak Mardiono. Semoga kehadiran beliau memberikan berkah dan memberikan motivasi menatap Pemilu 2024 agar lebih baik,” katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)