Tokoh Milenial Jambi Rocky Candra Siap Bertarung Menuju Senayan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 20:45 WIB
loading...
Tokoh Milenial Jambi Rocky Candra Siap Bertarung Menuju Senayan
Salah satu tokoh pemuda Jambi Rocky Candra siap maju bertarung memperebutkan kursi DPR. Sebelumnya Rocky merupakan wakil ketua DPRD Jambi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAMBI - Salah satu tokoh pemuda Jambi Rocky Candra siap maju bertarung memperebutkan kursi DPR. Sebelumnya Rocky merupakan wakil ketua DPRD Jambi.

Pada Pemilu 2019, Rocky meraih suara terbanyak di dapil Kota Jambi yakni 17.000 suara pemilih. Pada Pemilu 2024 mendatang, Rocky menjadi perbincangan warga Jambi. Sebagai anggota dewan terpilih dengan usia yang sangat muda, Rocky menjadi representasi generasi muda untuk menyampaikan aspirasi masyarajat Jambi di Senayan.

Agenda utama politik Rocky Candra adalah fokus pada pembangunan dan kemajuan daerah Jambi. “Dengan menjadi anggota DPR, saya bisa mendorong pembangunan Jambi dari pusat. Sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat penting untuk kemajuan daerah,” kata Rocky, Sabtu (29/7/2023).

Rocky juga menyampaikan bahwa keterlibatan dan dukungan politik anak muda akan membawa kesuksesan bagi Partai Gerindra pada Pemilu 2024. “Kami bertekad membawa Gerindra meraih kesuksesan di Jambi. Tentu langkah ini tidak akan mudah namun kami yakin dan kami solid,” tandasnya.

Sebagai politikus muda, Rocky dinilai mampu mewakili spirit Gen Z dan milenial. Dia juga berusaha mendengar suara dari berbagai komunitas, organisasi, mahasiswa, dan kelompok milenial lainnya. Salah satu konsen Rocky adalah teknologi digital yang digandrungi anak muda.

Kisah hidup Rocky ternyata penuh perjuangan. Dia memulai hidup dari menjual pempek keliling, kuli sawit, hingga pengusaha.

”Kamin akan terus merawat dukungan warga dengan kepedulian dan komitmen pada nasib orang banyak. Juga menjaga integritas dan kejujuran,” terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)