Truk Terbalik Timpa Rumah Makan, 5 Orang Terkubur Bata Hebel

Sabtu, 29 Juli 2023 - 16:30 WIB
loading...
Truk Terbalik Timpa Rumah Makan, 5 Orang Terkubur Bata Hebel
Kecelakaan menimpa truk Fuso Nopol D 9151 VC bermuatan bata hebel di Jalan Raya Sadang-Subang, Purwakarta, Jawa Barat. Truk terbalik dan menimpa 5 orang. Foto/MPI/Didin Jalaludin
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan tunggal menimpa truk Fuso Nopol D 9151 VC bermuatan bata hebel di Jalan Raya Sadang-Subang Kecamatan Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023). Truk oleng hingga akhirnya terbalik dan menimpa warung makan.

Akibatnya lima orang dilaporkan tertimpa truk dan terkubur bata hebel yang tumpah.



"Seluruh korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bakti Husada Campaka. Dari lima korban satu di antaranya balita," Kapolsek Campaka, AKP Darmaji.

Kecelakaan itu bermula saat truk fuso yang dikemudikan Asep Saepudin (42) warga Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Purwakarta melaju dari arah Subang menuju Purwakarta.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut hilang kendali saat menghindari sepeda motor yang keluar dari Jalan Perumnas Royal Campaka dan oleng ke kiri jalan sebelum akhirnya terbalik menimpa warung makan.

"Di TKP ada gerobak bubur yang tengah melayani pembeli. Selain lima orang warga ada juga empat sepeda motor yang terimpa truk. Laporan sementara tidak ada korban jiwa, tetapi dari lima korban yang luka-luka dua di antaranya mengalami luka berat," tuturnya.



Kelima korban adalah warga setempat yang tinggal di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Mereka adalah seorang balita bernama Atalah (3), Suhada (34) dan Kartini (55). Dua orang yang mengalami luka berat adalah Fitria Varida (28) dan Ihat Nursolihat (30).

"Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta dan masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolsek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)