Srikandi Ganjar Gelar Latihan Badminton Bareng Milenial Pekanbaru

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:34 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gelar Latihan Badminton Bareng Milenial Pekanbaru
Relawan Srikandi Ganjar menggelar latihan badminton bareng pemuda-pemudi di WIRA Badminton Hall, Rumbai, Kota Pekanbaru. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Relawan Srikandi Ganjar menggelar latihan bulu tangkis (badminton) bareng pemuda-pemudi di Pekanbaru. Kegiatan bertema Pagi Sehat: Badminton Bersama UKM Badminton Unilak itu dilaksanakan dengan berkolaborasi bersama UKM Badminton Unilak, Pekanbaru.

Korwil Srikandi Ganjar Riau Kania Tasya mengatakan, kegiatan di WIRA Badminton Hall, Rumbai, Kota Pekanbaru ini digelar untuk meningkatkan kemampuan para milenial. "Kegiatan juga untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab," kata Kania dalam siaran persnya, Kamis (27/7/2023).

Kania menambahkan kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari para peserta yang mengikuti latihan bareng. Kebanyakan dari masyarakat umum dan mahasiswa.

Keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan olahraga tersebut memberikan banyak nilai positif. Selain itu, latihan badminton ini untuk mempererat tali silaturahmi antar-sesama millenial. Dia berharap adanya kegiatan pelatihan itu bisa mengembangkan kemampuan para milenial dalam bermain badminton.

Di sela kegiatan, relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. "Kami berharap para perempuan milenial mampu menemukan dan mengembangkan kreatifitas," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)