Masifkan Pemenangan Ganjar Pranowo, Perindo Bangka Belitung dan Koalisi Parpol Resmikan Sekber

Kamis, 27 Juli 2023 - 18:24 WIB
loading...
Masifkan Pemenangan...
DPW Partai Perindo Bangka Belitung, dan koalisi parpol merresmikan Sekber Pemenangan Ganjar Pranowo. Foto/iNewsTV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - DPW Partai Perindo Bangka Belitung, bersama koalisi partai politik (Parpol) meresmikan Sekretariat bersama (Sekber) Pemenangan Ganjar Pranowo. Peresmian Sekber Pemenangan Ganjar Pranowo di Kota Pangkalpinang dihadiri ratusan relawan dan pimpinan parpol.



Selain Partai Perindo, hadir juga pimpinan parpol pengusung Bacapres Ganjar Pranowo yakni PDIP, PPP, dan Partai Hanura. Dalam peresmian sekretariat bersama itu, DPW Partai Perindo Bangka Belitung, berkomitmen mengerahkan kekuatan dari tingkat bawah hingga provinsi untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.



Kehadiran ratusan orang yang terdiri atas relawan dan partai politik ini, sesuai keputusan partai masing-masing yang mengusung Ganjar Pranowo. Mereka berjanji solid mendukung Gubernur Jawa Tengah sebagai presiden selanjutnya, karena dinilai sebagai sosok yang bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.



"Partai Perindo akan turut mengumpulkan suara di tingkat bawah untuk turut memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden," kata Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng, Kamis (27/7/2023).



Pendirian Sekber ini diharapkan bisa digunakan semua relawan, maupun kader partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo. Semua relawan dan kader partai diminta tidak terpancing dengan ujaran kebencian atau fitnah yang muncul dari kelompok lain.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)