Koper Hitam Wisatawan Menggegerkan Warga Badung

Jum'at, 09 Desember 2016 - 09:01 WIB
Koper Hitam Wisatawan Menggegerkan Warga Badung
Koper Hitam Wisatawan Menggegerkan Warga Badung
A A A
MANGUPURA - Warga Badung, Bali, digegerkan dengan penemuan koper warna hitam, dengan tulisan Bebas, di pertigaan Gadungan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (8/12/2016) pukul 20.00 Wita.

Anggota kepolisian Polsek Kuta Utara yang enggan disebutkan namanya mengatakan, warga setempat sempat panik dengan penemuan koper itu. Warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saksi I Wayan Wena mengatakan, ada orang asing laki-laki dan perempuan, membawa koper warna hitam tersebut dari arah utara Banjar Padang. Mereka membawa motor. Tiba di pertigaan Gadungan, dua orang asing tersebut meninggalkan koper dan mengarah ke Jalan Raya Seme, Kerobokan, Badung.

Pukul 21.38 Wita, Unit Identifikasi dari Polres Badung tiba di TKP dan melakukan olah TKP serta memasang police line. Pukul 22.15 Wita, Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Bali tiba di TKP dan memeriksa koper warna hitam dengan tulisan Bebas tersebut. Koper itu langsung dibuka oleh Tim Gegana.

Dia menjelaskan, setelah dibuka, ternyata isi koper itu enam baju, empat celana, pendek, dua pasang sepatu olahraga, satu topi anyaman, dan boneka kecil warna hitam.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Ika Prabawa. "Memang benar tadi malam ada kejadian itu. Situasi kondisi saat ini masih kondusif," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7105 seconds (0.1#10.140)