Pena Mas Ganjar dan Mahasiswa Afirmasi Gelar Fun Futsal di Semarang

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:21 WIB
loading...
Pena Mas Ganjar dan Mahasiswa Afirmasi Gelar Fun Futsal di Semarang
Pena Mas Ganjar menggelar Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Semarang, Rabu (26/7/2023). Kegiatan ini sebagai upaya konsolidasi dengan mahasiswa. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Pergerakan Generasi Alumni Muda dan Akademisi Undip, Unnes dan UNS Bersama Ganjar (Pena Mas Ganjar) menggelar Fun Futsal bersama Mahasiswa Afirmasi di Semarang. Kegiatan ini sebagai upaya konsolidasi antara relawan Ganjar Pranowo dengan mahasiswa.

"Fun Futsal kali ini kami mengajak mahasiswa afirmasi dari seluruh Indonesia kebetulan hari ini yang banyak ikutan adalah mahasiswa dari Indonesia bagian timur," kata Koordinator Program Pena Mas Ganjar Farid Shalihudin di Merdeka Futsal, Sekaran, Semarang, Rabu (26/7/2023).

Fun Futsal ini diharapkan bisa diperluas kepada mahasiswa afirmasi di seluruh Indonesia agar mereka menyasar lebih banyak lagi segmentasi mahasiswa. Tidak hanya yang ada di Jawa Tengah saja yang notabene sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo.

"Kami ingin menunjukkan eksistensi sebagai episentrum pergerakan relawan Ganjar kepada seluruh mahasiswa dari berbagai kalangan. Terutama dari mahasiswa rantau ya, bukan hanya di wilayah Jawa Tengah saja," ujarnya.

Para mahasiswa memberikan tanggapan positif atas kegiatan ini. Fun Futsal tersebut berlangsung selama dua jam. Puluhan peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Mereka pun siap membantu Pena Mas Ganjar dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo. "Mereka mendukung dan antusias diajak kegiatan bareng kami hari ini," lanjutnya.

Selanjutnya, Pena Mas Ganjar akan terus melakukan agenda positifnya dalam mengoptimalkan peran mahasiswa di dalam setiap kegiatan yang dilakukan. "Tak hanya olahraga. Kami juga berusaha aktif terlibat pada kegiatan lainnya, seperti kesenian dan social supaya menyasar lebih banyak lagi kalangan mahasiswa," ungkapnya.

Farid berharap kegiatan-kegiatan tersebut bisa menarik dukungan secara organik dan memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo dari mulut ke mulut. "Harapannya ini menjadi stimulus untuk mereka yang pernah terlibat di acara kami, untuk mencari tahu lebih dalam bagaimana sosok Pak Ganjar, seperti kinerja dan rekam jejaknya," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)