Peringati HUT ke-6 di Nusa Dua, Varash Jaga Momentum Pascapandemi

Rabu, 26 Juli 2023 - 12:44 WIB
loading...
Peringati HUT ke-6 di Nusa Dua, Varash Jaga Momentum Pascapandemi
PT Varash Saddan Nusantara menggelar puncak cara HUT ke-6 di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Centre, Sabtu (22/7/2023). Acara ini dihadiri ribuan orang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
NUSA DUA - PT Varash Saddan Nusantara menggelar puncak cara HUT ke-6. Perayaan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan sosial yang sudah sukses dilaksanakan selama 1 bulan penuh bertajuk Road to 6th Varash Anniversary.

Kegiatan itu di antaranya persembahyangan bersama, donor darah, hari keakraban keluarga besar Varash, dan bersih lingkungan. Termasuk soft launching buku Inspiratif tentang kisah Varash yang berjudul Surya pun Pernah Tenggelam, Rahasia Bisnis yang Belum Pernah Terungkap.

CEO Varash Putu Eka Suryawan mengajak ribuan keluarga besar Varash yang hadir dari seluruh penjuru Nusantara konsisten menjalankan 3 langkah untuk memastikan Varash menjadi perusahaan besar dan jangka panjang. Ketiga hal tersebut adalah dasari dengan cinta, laksanakan dengan professional, dan miliki mental pemenang.

“Hanya dengan cinta, sikap profesional dan memiliki mental pemenang, Varash menjadi perusahaan yang besar dan jangka panjang yang bisa kita warisakan sampai anak cucu kelak,” katanya di Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Centre, Sabtu (22/7/2023).

Untuk ulang tahunnya yang ke-6 Varash mengangkat tema New Way New Opportunities. Diharapkan HUT ke-6 menjadi momentum baru pascapandemi untuk menghasilkan terobosan dan inovasi baru dalam produk maupun sistem bisnis. Hingga dapat mendorong hadirnya peluang-peluang baru yang semakin besar untuk menunjang kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat Indonesia.

Berbagai kemasan program menarik disuguhkan dalam HUT ke-6 Varash. Seperti penghargaan bagi para member berprestasi, hiburan tarian, hiburan musik dengan guest star Judika. Juga diadakan cek kesehatan, product experience, promo produk, serta grand launching buku yang ditandai dengan penyerahan kepada beberapa perwakilan tokoh inspiratif.

Ribuan orang nampak menikmati suguhan hiburan dan acara yang disajikan dengan sangat apik dan spektakuler di BNDCC Nusa Dua. Varash merupakan perusahaan yang memasarkan dan memproduksi obat tradisional dari Bali. Perusahaan Varash dirintis sejak 2016 oleh Putu Eka Suryawan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)