Warga Kota Cirebon Semringah Terima KTA Berasuransi dari Partai Perindo yang Diserahkan Kang Prabu

Minggu, 23 Juli 2023 - 17:06 WIB
loading...
Warga Kota Cirebon Semringah Terima KTA Berasuransi dari Partai Perindo yang Diserahkan Kang Prabu
Ratusan warga Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat antusias dan semringah menerima KTA berasuransi dari Partai Perindo. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Ratusan warga Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat antusias dan semringah menerima KTA berasuransi dari Partai Perindo.

Warga yang datang, khususnya ibu-ibu histeris saat menyambut kedatangan An-an Kusmardian atau Ananda George yang kerap disapa Kang Prabu, pemain aktor laga film Prabu Siliwangi.



Tidak sedikit dari mereka, para ibu-ibu yang menyalami dan meminta foto bersama dengan Kang Prabu sapaan akrabnya An-an Kusmardian. Bahkan, sebelum memasuki lokasi acara, Kang Prabu selalu dikelilingi oleh ibu-ibu fans pemain film Prabu Siliwangi.



Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, jika terjadi musibah kecelakaan berat hingga meninggal dunia, maupun kecelakaan ringan, bisa di cover oleh KTA berasuransi dari Partai Perindo.

Dalam kunjungan tersebut, Kang Prabu mengaku senang dan mengapresiasi kepada warga yang terlihat sangat antusias saat menyambut dirinya. Bahkan saat menerima KTA berasuransi ini, mereka terlihat sangat antusias

"Alhamdulillah antusias dari masyarakat di RT 05 RW 10 ini dalam penerimaan KTA asuransi ini sangat luar biasa. Kita pun menjadi semangat untuk melakukan yang lebih baik, dan mendistribusikan KTA lebih banyak lagi untuk masyarakat," kata Kang Prabu usai melakukan sosialisasi, pemaparan pendistribusian KTA berasuransi dari Partai Perindo, Minggu (23/07/2023).



Diakui Kang Prabu yang merupakan lulusan SMA 3 Kota Cirebon ini, pihaknya akan terus melakukan sinergitas untuk mensosialisasikan dan pendistribusian KTA berasuransi dari Partai Perindo di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon serta di wilayah Indramayu Jawa Barat.

"Kami akan terus bersinergi bersama-sama Bacaleg DPRD DPR RI untuk mensosialisasikan dan pendistribusian KTA berasuransi di seluruh Kota dan Kabupaten Cirebon serta Indramayu, "katanya.

Sementara itu warga sekitar lokasi, Putri Apriliyanti menambahkan, pendistribusian KTA berasuransi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena, KTA tersebut bisa dimanfaat sebagai asuransi kecelakaan berat ataupun ringan.

"KTA ini, bagi saya sangat bermanfaat, karena bisa dicover jika terjadi kecelakaan hingga meninggal dunia maupun ringan dari Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)