Gibran Dibisiki Ganjar: Ketemu Besok Sabtu

Rabu, 19 Juli 2023 - 15:36 WIB
loading...
Gibran Dibisiki Ganjar: Ketemu Besok Sabtu
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku dibisiki Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat Kirab Pusaka Malam Satu Suro, Pura Mangkunegaran, Solo pada Selasa (18/7/2023) malam. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membisikan pesan kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Pesan tersebut terkait dengan agenda bersama keduanya pada Sabtu (22/7/2023) mendatang.

Gibran saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa dirinya mendapat pesan tersebut saat Kirab Pusaka Malam Satu Suro, Pura Mangkunegaran, Solo pada Selasa (18/7/2023) malam.



"Dibisiki sesuatu. Ketemu besok Sabtu," katanya, Rabu (19/7/2023).



Namun demikian, Gibran enggan menyebutkan lokasi pertemuan itu. Ia hanya mengatakan, tunggu saja besok Sabtu pagi.

"Iya, janjian buat hari Sabtu besok. Tunggu saja besok Sabtu pagi ya," ujarnya.



Gibran juga menegaskan bahwa ia tidak akan berangkat bersama Ganjar menuju kota yang dimaksud. Semua keperluan telah disiapkan oleh tim dari Ganjar.

"Enggak. Pesawatnya beda. Ketemu di sana saja. Wes beres yang ngurus timnya juga. Saya cuma ngintil (mengikuti)," katanya.

Sebelumnya, diberitakan Gibran akan melakukan kegiatan pertamanya sebagai juru kampanye (jurkam) Ganjar Pranowo pada Sabtu (22/7/2023) mendatang. Kemungkinan Gibran akan merapat ke Bogor, Jawa Barat untuk menemani Ganjar lari pagi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)