Sahabat Ganjar Jatim Gelar Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:11 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jatim Gelar Malam Sholawat Penuh Makna dan Doa
Sahabat Ganjar Jatim menggelar malam sholawat penuh makna dan doa mengiring langkah untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 di YPI MTWS Songolas, Bangilan, Tuban. Foto/Ist
A A A
TUBAN - Sahabat Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar acara malam sholawat penuh makna dan doa mengiring langkah untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kegiatan dilaksanakan di YPI MTWS Songolas, Bangilan, Tuban, pada Jumat (21/7/2023) malam.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus dan Gus Rasyid Ubab Maimoen hadir dalam acara ini.



Perhelatan ini juga diikuti santri serta masyarakat yang memenuhi Jalan Raya Pasar Bangilan, Tuban yang datang untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.



Hadroh Majlis Peshona yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh santri dan masyarakat dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Kegiatan dibuka dengan tawasul dilanjutkan sholawat yang dipimpin oleh Habib Ahmad Alaydrus untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Pengasuh Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas, KH M Nur Khamid sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke Pondoknya. Dia menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius dan dekat dengan ulama.



“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok Pak Ganjar Pranowo Insyaallah sosok memimpin Indonesia yang kami inginkan, sosok yang mirip dengan Presiden Jokowi. Pak Ganjar sosok yang memperdulikan masyarakat, sosok yang dekat dengan ulama,” katanya.

Sedangkan Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono sangat bersyukur peserta khusyuk dalam bersholwat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

"Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Timur, begitu antusias untuk hadir di acara ini, dengan kita lihat sisi Jalan Raya Pasar, Bangilan terisi penuh," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)