Jalannya Terhalang Rombongan Pesepada, Anggota Ormas Ini Hunuskan Pedang

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:34 WIB
loading...
Jalannya Terhalang Rombongan Pesepada, Anggota Ormas Ini Hunuskan Pedang
Seorang pria di Denpasar, Bali berinisila IGPA (30), ditangkap polisi setelah dilaporkan menghunuskan pedang kepada rombongan pesepeda. (Foto/Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang pria di Denpasar , Bali berinisila IGPA (30), ditangkap polisi setelah dilaporkan menghunuskan pedang kepada rombongan pesepeda.

Belakangan diketahui pelaku merupakan anggota ormas. "Pelaku diamankan beserta barang bukti berupa pedang yang dipakai untuk mengancam korban," kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Selasa (28/7/2020).

Anggita ditangkap setelah polisi menerima laporan salah satu korban, Pande Agus Gede Dwipayana (24). Dalam laporan itu disebutkan korban dan teman-temannya sedang bersepeda melintas di Jalan Nangka Selatan Denpasar, Minggu (26/7/2020). (BACA JUGA: 12 Dosen Positif COVID-19, Kampus USU Di-Lockdown)

Pelaku yang mengendarai mobil di belakang rombongan pesepeda membunyikan klakson berkali-kali. Salah satu anggota rombongan pesepeda jatuh setelah ditabrak mobil pelaku.

Melihat kejadian itu, Anggita berhenti dan turun dari mobil. Bukannya menolong, dia malah memukul anggota rombongan. Tak berhenti di situ, pelaku lalu mengeluarkan sebilah pedang dan dihunuskan ke arah rombongan. Setelah itu dia kabur. (BACA JUGA: Tang Juan, Tentara China yang Dikejar-kejar FBI Diadili di AS)

Polisi akhirnya menangkap pelaku di rumahnya di Sempidi Badung. "Pelaku ditahan dan korban sudah dimintakan visum," ujar Adiputra.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)