Bagikan 10 Ribu KTA Berasuransi, Ratu: Kami Peduli Kader Perindo

Rabu, 19 Juli 2023 - 12:55 WIB
loading...
Bagikan 10 Ribu KTA Berasuransi, Ratu: Kami Peduli Kader Perindo
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Dapil 2 Provinsi Banten Ratu Siti Romlah (kerudung kuning) memaparkan manfaat KTA Berasuransi dari Partai Perindo. Foto/MPI/Yogi Satya Hardi
A A A
SERANG - Partai Perindo secara serentak membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada kadernya. Program KTA Berasuransi ini merupakan gagasan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) agar bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada kader, anggota, simpatisan hingga pengurus Partai Perindo di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugas menjelang Pemilu 2024 mendatang.



Di Provinsi Banten, pembagian KTA Berasuransi ini sudah dilakukan oleh para Bacaleg DPR-RI dari berbagai daerah pemilihan (Dapil). Seperti dilakukan oleh Ratu Siti Romlah Bacaleg DPR-RI Partai Perindo Provinsi Banten dari Dapil 2 (Kota Serang, Kab Serang dan Kota Cilegon-red) di salah satu rumah makan di kawasan Ciracas, Kota Serang, Selasa (18/7/2023) sore.



Dalam kesempatan ini, Ratu mengundang seluruh Bacaleg di Dapil 2, kader hingga ketua DPD Partai Perindo Provinsi Banten.

"Pembagian KTA Berasuransi ini sebagai bentuk kepedulian pak HT kepada kader Partai Perindo di seluruh Indonesia, agar tetap semangat memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat terutama masyarakat kecil dan pelaku UMKM," ungkap Ratu Siti Romlah.

Sebanyak 10 ribu KTA dibagikan kepada kader di 3 wilayah Dapil 2 Provinsi Banten yang meliputi 2 kota dan 1 kabupaten.

Nantinya, diharapkan para kader yang sudah mendaftar dan mengaktivasi KTA ini langsung merasakan manfaat preminya yaitu sebesar Rp3 juta untuk yang meninggal dunia, dan Rp300 ribu untuk yang mengalami sakit atau kecelakaan dengan masa premi 1 tahun.



"Begitu mendaftar, secara online, langsung terhubung ke pusat. Dan bisa langsung dipakai tanpa harus menunggu proses yang lama dan ribet," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)