Mardiono Sowan ke PWNU Sultra, PPP Didoakan Bisa Perjuangkan Umat

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:03 WIB
loading...
Mardiono Sowan ke PWNU Sultra, PPP Didoakan Bisa Perjuangkan Umat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berkunjung ke kantor PWNU Sultra di Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari, Senin (17/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berkunjung ke kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari. Kedatangan Mardiono untuk meminta doa dan fatwa yang akan menjadi acuan dalam melaksanakan kerja partai serta kenegaraan.

Mardiono disambut hangat Ketua PWNU Sultra KH Muslim dan anggota. “Alhamdulillah ada banyak hal yang bisa saya dapat, disamping doa dan fatwa yang nanti menjadi acuan kami juga berdiskusi. Salah satunya yang berkaitan dengan jabatan saya yaitu pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan,” kata Muhamad Mardiono di Kantor PWNU, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kendari, Senin (17/7/2023).

Mardiono mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut KH Muslim menyampaikan bahwa PPP dapat bangkit dengan dukungan para guru dan ulama. “Tadi disampaikan bahwa dengan kepemimpinan saat ini, PPP bisa kembali seperti kejayaan di masa lalu. Hal ini tentu dengan dukungan guru-guru kita,” ujarnya.

Ketua PWNU Sultra KH Muslim mendukung PPP memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa dengan cara berdoa bersama. “Apa pun elemen yang ada di bangsa ini untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa harus didoakan. Salah satu isi doanya jangan lepaskan PPP untuk berjuang sendiri, tetapi harus ditemani,” jelasnya.

Menurutnya, silaturahmi kali ini akan mendatangkan keberkahan sekaligus membawa rezeki. Dia pun berharap PPP nantinya dapat terus memberikan program yang menyentuh masyarakat.

“Silaturahmi itu pasti akan mendatangkan keberkahan. Jika teman-teman PPP berjuang dan memperoleh hasil gemilang, bagaimana bisa membuat program yang betul-betul menyentuh masyarakat,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)