Dikalahkan Trump, Hillary Hiking dengan Anjingnya ke Hutan

Jum'at, 11 November 2016 - 14:14 WIB
Dikalahkan Trump, Hillary Hiking dengan Anjingnya ke Hutan
Dikalahkan Trump, Hillary Hiking dengan Anjingnya ke Hutan
A A A
NEW YORK - Hillary Rodham Clinton memilih hiking atau menjelajah ke hutan dengan anjingnya setelah dikalahkan Donald Trump dalam pemilihan presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS). Hillary mengajak suaminya, Bill Clinton, menjelajahi hutan di Chappaqua, New York, sehari setelah dia mengakui kekalahannya dalam Pilpres.

Foto Hillary berjalan-jalan ke kawasan hutan telah diunggah seorang warga White Plains, Margot Gerster, di Facebook. Gerster yang sedang menggendong anak kecilnya Phoebe yang berusia 13 bulan secara kebetulan bertemu Hillary dan tim kampanyenya.

Clinton telah tinggal di Chappaqua, sebuah kota di utara New York City, selama hampir 17 tahun. Menurut Gerster, Hillary yang sudah berusia 69 tahun itu ramah dan tampak damai, meski baru saja mengalami kekalahan dalam Pilpres AS.

Dalam foto yang diunggah Gerster, Hillary membawa anjingnya yang bernama Piper. Foto yang diunggah, kata Gerster, diambil oleh Bill Clinton.

“Pengalaman gila," kata Gerster kepada CNN yang mengaku terkejut bertemu Hillary. ”Dia tidak bisa tampak lebih baik, Anda tahu, (Hillary) ramah dan murah hati kepada saya,” katanya lagi, yang dikutip Jumat (11/11/2016).

Gerster mengatakan awalnya dia berjalan-jalan dengan anaknya dan melihat sosok Hillary. Dia bergegas mendekati kandidat presiden yang kalah itu dengan mengumbar senyum.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)