Pimpin Rapat Terbatas di Jatim, Ini Instruksi HT untuk Bacaleg Perindo

Senin, 17 Juli 2023 - 16:46 WIB
loading...
Pimpin Rapat Terbatas di Jatim, Ini Instruksi HT untuk Bacaleg Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Demi pemenangan Partai Perindo di Jatim, dalam pemilu 2024, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir langsung di Kota Surabaya. HT memimpin langsung rapat terbatas dengan DPW, DPD serta Bacaleg Partai Perindo se-Jatim, Senin (17/7/2023).



Dalam pertemuan terbatas tersebut, HT meminta para Bacaleg Partai Perindo, untuk mengoptimalkan perolehan suara dalam Pemilu 2024 mendatang. HT menyampaikan secara rinci dan cermat bagaimana target suara itu bisa diperoleh. Baik dari suara partai maupun calon legislatif (caleg).



Suara-suara itu akan didapat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo. Antara lain iklan di televisi, pemberitaan, media sosial, pembagian gerobak, ambulans, billboard, kegiatan sosial hingga kampanye akbar. "Kita harus disiplin, agar target perolehan suara bisa tercapai," kata HT.



Selain itu, kata HT, guna mengoptimalkan perolehan suara, Partai Perindo meluncurkan KTA Partai Perindo berasuransi. Ini merupakan asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian. KTA Partai Perindo tersebut, dicetak berbentuk kartu ATM dan seperti kartu kredit.

Pimpin Rapat Terbatas di Jatim, Ini Instruksi HT untuk Bacaleg Perindo


KTA Partai Perindo berasuransi ini, memiliki sejumlah versi. Antara lain, KTA bergambar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB M. Zainul Majdi.



Kemudian KTA Partai Perindo bergambar Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB M. Zainul Majdi, dan Capres Ganjar Pranowo. "Diharapkan dari KTA Partai Perindo berasuransi ini, akan menambah perolehan suara partai," tandas HT.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)