Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Dukung Ganjar Presiden 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 16:42 WIB
loading...
Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Dukung Ganjar Presiden 2024
Relawan GMC Sumbar bersama bersama puluhan pemuda deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di halaman Monumen Merpati Perdamaian, Kota Padang, Minggu (16/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANG - Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat (Sumbar) bersama bersama puluhan pemuda deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Pascadeklarasi mereka akan lebih massif menyosialisasikan sosok capres 2024 itu kepada masyarakat.

"Kami sebagai anak bangsa dengan suka rela mendukung Ayah Ganjar Pranowo membangun Indonesia pada 2024 sebab masa depan Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini," kata Korwil GMC Sumbar Galant Mahkota di halaman Monumen Merpati Perdamaian, Kota Padang, Minggu (16/7/2023).

Galant mengaku bersemangat dan siap berkomitmen mengonsolidasikan Ganjar Pranowo ke setiap daerah di Sumbar. "Bahwa beliau merupakan pemimpin penerus yang tepat untuk bangsa ini," lanjutnya.

Berdasarkan kepemimpinannya selama dua periode sebagai gubernur Jawa Tengah, Galant menilai Ganjar Pranowo sangat memprioritaskan program kepemudaan dan peduli terhadap dunia pendidikan. Oleh sebab itu, dirinya ingin Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden dan membawa program-program yang telah dijalankannya di Jawa Tengah.

"Karena dua periode sebagai gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo kami melihat pencapaian beliau membangun daerah sangat konkret. Terutama keseriusannya dalam memberdayakan pemuda dan program prioritasnya untuk kemajuan pendidikan ," ujarnya.

Ke depannya, Galant mempersiapkan program yang akan dilakukan. GMC Sumbar akan fokus dalam kegiatan yang bersifat pemberdayaan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda. "Kami akan berkolaborasi dengan seluruh organiasi kepemudaan maupun mahasiswa dalam memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan mereka untuk berkembang," terangnya.

Sekretaris Nasional GMC Ridho Alamsyah mengungkapkan alasan d ibalik pendeklarasian Sumbar sebagai provinsi ke-12 GMC. Menurutnya, Sumbar siap mewujudkan program yang berkualitas dan memiliki antusiasme tinggi dalam mendukung Ganjar Pranowo.

Ridho mengatakan, selama ini Ganjar selalu menjadi perbincangan di kalangan anak muda Sumbar karena memiliki kriteria dan karakter yang dibutuhkan masyarakat di sana. "Ada tiga kriteria dalam menilai pemimpin di Sumatera Barat, takah takeh sama tokoh. Nah, ketiga kriteria ini ada dalam sosok Ayah Ganjar, sehingga pemuda di Sumatera Barat bisa mengamini Ayah Ganjar menjadi Presiden 2024," katanya.

Ridho berharap GMC Sumbar dapat memberikan program yang bermanfaat dan tepat sasaran guna menyosialisasikan Ganjar Pranowo lebih masif. "GMC Sumatera Barat bisa masif lagi untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar di setiap daerah, khususnya di Kota Padang kepada mahasiswa dan masyarakat," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)