Senam Bersama, Ganjaran Buruh Berjuang Bertekad Bandung Barat Lumbung Suara

Senin, 17 Juli 2023 - 15:28 WIB
loading...
Senam Bersama, Ganjaran Buruh Berjuang Bertekad Bandung Barat Lumbung Suara
Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang digelar relawan GBB di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (16/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang digelar relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Kabupaten Bandung Barat. Acara senam ceria ini menjadi simbol dari gaya hidup sehat yang dianjurkan Ganjar Pranowo.

"Ini sebagai simbolisasi dari Pak Ganjar yang suka berolahraga, menjaga kesehatan, kesegaran, kebugaran tubuh," kata Sekjen DPP GBB Kelik Ismunanto di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (16/7/2023).

Menurut Kelik, senam cerita ini sebagai salah satu upaya GBB dalam menggelar kampanye hidup sehat. GBB mengajak masyarakat untuk mengaktifkan diri, meningkatkan kesehatan, dan mengadopsi gaya hidup lebih sehat. "Berharap kawan-kawan sehat, semangat, tetap komitmen, konsisten memilih Pak Ganjar," tuturnya.

Kelik menegaskan senam ceria juga merupakan bagian dari upaya GBB mempersiapkan Bandung Barat sebagai lumbung suara Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Melalui acara ini, GBB memperluas jaringan relawan yang siap menjalankan peran penting dalam turut serta menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Bandung Barat ini menjadi salah satu target dari lumbung suara yang ditargetkan oleh GBB dalam memenangkan Pak Ganjar di 2024," tegasnya.

Masyarakat menyambut baik kampanye hidup sehat ini. Mereka berkomitmen untuk mengadopsi gaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, serta menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ganjar Presiden 2024.

Salah satu peserta, Yani Misyani mengaku senang dengan senan ceria ini karena bisa membuat tubuh sehat dan mempererat persaudaraan dan persatuan. Dia juga mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)