Begini Penampakan Indekos Tempat Mutilasi Mahasiswa R di Turi Sleman

Senin, 17 Juli 2023 - 11:04 WIB
loading...
Begini Penampakan Indekos Tempat Mutilasi Mahasiswa R di Turi Sleman
Lokasi tempat mutilasi korban R di kos tersangka W di di Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Polisi menyebut memotong-motong korban menjadi bagian kecil di Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman ternyata dilakukan di kamar kos salah satu pelaku, W. Kamar kos tersebut berada di Krapyak Wetan Triharjo Sleman.

Warga sekitar kaget dengan kabar mutilasi yang membuat geger warga Sleman tersebut justru dilakukan di wilayah mereka. Mereka juga tidak begitu mengenal pelaku yang konon sudah nyaris 1 tahun tinggal di kos milik Andi Hartanto.

Ketua RT 4 Krapyak Triharjo, Ngatijo (59) mengakui jika pelaku W diketahui sempat pulang ke kos pada Rabu malam yaitu saat kabar ada potongan tubuh ditemukan pertama kali di Turi Sleman.



Namun langsung bergegas pergi lagi meninggalkan kos dan tidak kembali sejak itu.

“Katanya sempat pulang, tidak bisa masuk sepeda (motor) cuma ditinggal di sebelah selatan jalan, orangnya pulang, setelah itu pergi lagi, perginya bawa apa gak tau, karena sini sibuk kerja, ya itu masih sempat pulang,” kata Triharjo, Senin (17/7/2023).

Ngatijo tmenuturkan tidak ada kecurigaan dari warga sekitar sejak beberapa waktu lalu. Termasuk ketika diduga yang bersangkutan sempat mengeksekusi korban di kos tersebut.

”Ya kalau wajahnya gak mencurigakan. Tapi kok karena kesehariannya gak tahu, berangkat pagi pulang malam kan gak tahu dan selama itu setiap ada kegiatan apapun di sini tidak pernah ikut,” tegasnya.



Terduga pelaku W memang menempati kos-kosan tersebut sejak tahun lalu. Tetapi dia sendiri belum pernah bertemu dengan terduga pelaku W tersebut. ”Berdasar info dari pemilik kos, W itu tinggal di sana sejak bulan Agustus tahun lalu. Jadi hampir satu tahun,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)