Ngeri! 2 Warga Pandeglang Dimangsa Buaya, Jasad Korban Jadi Tontonan Warga

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:15 WIB
loading...
Ngeri! 2 Warga Pandeglang Dimangsa Buaya, Jasad Korban Jadi Tontonan Warga
Dua warga Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, dimakan buaya. Jasad kedua korban masih di mulut buaya dan jadi tontonan warga. Foto/inews TV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Kejadian mengerikan terjadi Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dua warga dimangsa buaya di sungai, dan jadi tontonan warga gara-gara jasad korban masih terlihat di mulut buaya.



Kedua korban dimangsa buaya tersebut, diketahui merupakan nelayan. Salah satunya bernama Among (32). Aksi buaya memangsa dua warga tersebut menjadi viral, setelah videonya beredar luas di media sosial.



Korban dipastikan sudah meninggal dunia, karena tubuh korban sudah terlihat kaku dan masih berada di mulut buaya muara sepanjang lebih dari empat meter. Korban selamat, Boim mengaku saat itu sedang mencari toek atau kerang di dasar Sungai Cilemer.



"Kami mencari toek atau kerang, dengan cara menyelam di Sungai Cilemer. Tiba-tiba ada buaya yang menyerang. Saya berhasil menyelamatkan diri, dan hanya mengalami luka gigitan di kepala dan badan," ungkapnya.

Berbeda dengan Boim, Among tak dapat menyelamatkan diri dan langsung dimangsa buaya tersebut. Tubuh Among sempat menghilang, dan baru terlihat saat buaya muara tersebut ke permukaan dan tubuh korban berada di mulut buaya.

Ngeri! 2 Warga Pandeglang Dimangsa Buaya, Jasad Korban Jadi Tontonan Warga


Boim mengaku, sudah mengetahui jika Sungai Cilemer dihuni buaya muara, namun karena untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga, keduanya tetap nekat ke sungai untuk mencari kerang.

Kepala Desa Idaman, Hilman membenarkan ada dua warganya diterkam buaya. "Awalnya kedua warga ini lagi menyelam mencari toek atau kerang di Sungai Cilemer, yang satu selamat dan yang satu dibawa buaya," ungkapnya.



Anggota Polsek Patia sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan. Warga juga membawa panah untuk menangkap buaya tersebut. Warga masih berjaga-jaga di sekitar sungai, dan berharap buaya segera ditangkap karena sangat meresahkan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)