Lantik Pengurus PPP Sultra, Mardiono Ajak Kader Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:58 WIB
loading...
Lantik Pengurus PPP Sultra, Mardiono Ajak Kader Menangkan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sultra, di Hotel Claro, Kendari, Sabtu (15/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sultra, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam acara tersebut Mardiono meminta DPW PPP Sultra untuk bekerja secara efektif jelang Pemilu 2024 .

“Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah luar biasa kelanjutan masa periode yang tersisa dua tahun. Jadi harus bekerja secara efektif, apalagi Pemilu tinggal menghitung hari,” kata Mardiono di lokasi, Sabtu (15/7/2023).

Mardiono meminta Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bergerak bersama pengurus harian yang baru dilantik turun menyosialisasikan program PPP dan capres Ganjar Pranowo. Termasuk bacawapres Sandiaga Uno.

“Saya tekankan kepada Pak Andi agar menggerakkan instrumen pengurus harian untuk bergegas turun ke rakyat. Tentunya untuk bersama-sama dengan program PPP dan menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Sandiaga,” ujarnya.

Melihat semangat tinggi para kader dan pengurus, Mardiono yakin Sultra dapat mengejar ketertinggalan dan memenangkan PPP. “Tentunya bersama juga dengan rekan-rekan di daerah lain seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berjanji menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP PPP untuk memenangkan partai berlambang Kakbah. “Setelah dilantik, apa pun tugas kami maka akan dijalankan. Karena kepanjangan tangan dari DPP adalah DPW,” katanya.

Andi menuturkan telah memiliki strategi pemenangan dan optimistis untuk memenangkan PPP di Sultra. “Untuk strategi tidak bisa disampaikan di sini. Kalau berpolitik harus optimis dan untuk mencapainya juga berlandaskan optimistis,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)