Ganjaran Buruh Berjuang Sosialisasi Ganjar Lewat Nobar Film Anak Negeri

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:08 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Sosialisasi Ganjar Lewat Nobar Film Anak Negeri
Relawan GBB menggelar nobar film Anak Negeri di Kabupaten Tegal, Jumat (14/7/2023). Kegiatan yang menyasar buruh formal dan informal ini untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TEGAL - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar nonton bareng (nobar) film Anak Negeri di Kabupaten Tegal. Kegiatan yang menyasar buruh formal dan informal ini untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai figur yang sangat inspiratif.

Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan masa kecil Ganjar Pranowo yang berasal dari rakyat biasa, namun akhirnya bisa menggapai cita-citanya. From zero to hero, begitulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok calon presiden 2024-2029 tersebut.

Semua itu tak terlepas dari didikan orang tua yang sedari Ganjar kecil sudah ditanamkan nilai-nilai pentingnya pendidikan, kerja keras, disiplin, dan rajin menolong sesama.

"Ini merupakan pemutaran sinematografi tentang perjalanan hidup Pak Ganjar dari rakyat biasa, yang kemudian dengan kegigihannya dia bisa merealisasikan impiannya. Ini yang sebetulnya pengin kita sampaikan kepada masyarakat," kata Sekjen GBB Kelik Ismunanto di Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jumat (14/7/2023) malam.

Selain mengenalkan sosok Ganjar, Kelik juga berharap penonton bisa memetik hikmah dari film yang diputar.
Dengan demikian, para buruh dapat menjadikan sosok Ganjar sebagai tokoh yang menginspirasi serta tidak pernah menyerah dalam menggapai impian.

Penonton yang hadir sangat antusias mengenal siapa sosok Ganjar. Hal itu terlihat sejak awal acara, mereka tampak berduyun-duyun datang untuk menonton sinema tentang pria yang identik berambut putih itu. "Melihat ibu-ibu, bapak-bapak, warga sekitar, itu sangat antusias terlihat bagaimana ekspresi masyarakat menghadiri acara malam ini," ungkap nya

Ketua DPC GBB Tegal Raya M Rikhni Yusron juga mengungkapkan antusiasme para buruh. Dia bahkan menyebutkan para buruh yang hadir sepakat mendukung Ganjar.

"Malam ini luar biasa, ditargetkan 50 peserta tapi ratusan yang hadir. Dan ini terbukti bahwa warga Desa Yamansari sangat antusias memilih Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024," katanya.

Yusron berharap nantinya lewat kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi GBB bersama buruh setempat. Dengan demikian dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi presiden makin meluas di seluruh penjuru wilayah.

"Tentunya sosok Pak Ganjar humoris, dia punya kewibawaan, ketegasan karena khususnya di Kabupaten Tegal Pak Ganjar dengan program-programnya sangat diterima. Di sini warga mengenal lebih dekat sosok Pak Ganjar untuk menjadi Presiden 2024," tambahnya.

Salah satu peserta bernama Ellawati (40) mengaku sangat senang bisa ikut menonton film Anak Negeri. Ellawati pun makin yakin untuk memantapkan hatinya memilih Ganjar Pranowo jadi presiden 2024.

"Seru, menarik. Warganya antusias sangat senang. Sosok Pak Ganjar itu orangnya berwibawa, baik, pekerja keras, cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia. Mudah-mudahan terpilih jadi Presiden 2024," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)