Warga Aceh Ini Dapat Hadiah Motor Beat Usai Menangkan Gebyar Promo MNC Finance

Jum'at, 14 Juli 2023 - 22:41 WIB
loading...
Warga Aceh Ini Dapat Hadiah Motor Beat Usai Menangkan Gebyar Promo MNC Finance
Mulhadi, warga Desa Paloh, Peusangan, Bireuen, Aceh semringah usai mendapatkan rezeki nomplok usai memenangkan Gebyar Promo 2023 yang diadakan MNC Finance. Foto/iNews TV/Musriadi
A A A
BIREUEN - Mulhadi, warga Desa Paloh, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Aceh semringah usai mendapatkan rezeki nomplok dan memenangkan Gebyar Promo 2023 yang diadakan MNC Finance.

Dia tak menyangka mendapat hadiah sepeda motor Honda Beat yang diserahkan langsung oleh Branch Manager MNC Finance Cabang Lhokseumawe, Adi Akhiyar.



“Pak Mulhadi ini merupakan pemenang perdana untuk wilayah Aceh. Selamat ya pak,” kata Adi Akhiyar, Kamis (13/7/2023).

Gebyar Promo 2023 ini merupakan program tahunan MNC Finance kepada debitur yang memiliki kontrak lebih dari satu kali. Pada umumnya sebelum lunas mereka melakukan repaer order pembiayaan di MNC Finance.

“Program ini diadakan bulanan dan tahunan di berikan kepada nasabah top up kredit berupa hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone dan lainnya,” katanya.

Adi Akhiyar menambahkan, MNC Finance sangat mengapresiasi nasabah yang memang sejauh ini mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan.



“Program tersebut dikhususkan bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan hadiah bulanan dan tahunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Mulhadi selaku debitur MNC Finance mengatakan bahwa menjadi debitur di MNC Finance sangat memuaskan. Selain pelayanan yang sangat baik, proses pengurusannya juga sangat mudah.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak MNC Finance yang telah memberikan hadiah motor. Ini merupakan kejutan yang sangat istimewa bagi saya,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)