Viral Wisatawan Korban Jambret Lapor Polisi Tak Dihiraukan, Polda Bali Minta Maaf

Jum'at, 14 Juli 2023 - 07:53 WIB
loading...
Viral Wisatawan Korban Jambret Lapor Polisi Tak Dihiraukan, Polda Bali Minta Maaf
Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyatakan akan mengusut kasus korban jambret lapor polisi namun tidak dihiraukan petugas Kepolisian. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Viral curhatan wisatawan yang menceritakan pengalaman buruk jadi korban jambret di Bali dan lapor polisi namun tidak dihiraukan petugas Kepolisian. Video yang beredar luas tersebut disikapi oleh Polda Bali yang berjanji akan mengusut tindakan petugas yang dinilai tidak berempati.

Video yang diunggah di akun TikTok @lowkeyisve ini menggambarkan pengalaman seorang warga saat berada di bali dan beredar luas di media sosial.



Warganet yang tidak diketahui identitas aslinya tersebut mengaku menjadi korban jambret saat berlibur di kawasan Jalan Kayu Aya, Seminyak, Badung, Bali.

Selain kecewa karena merasa tidak aman dan menjadi korban tindak kriminal, diceritakan pula upaya dirinya melapor ke Polsek terdekat justru tidak dihiraukan dan terkesan dilempar ke Polsek lainnya.

Menyikapi video tersebut, Polda Bali menyampaikan permohonan maaf atas sikap petugas yang tidak berempati kepada korban tindak kriminal.



Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyatakan, pihaknya akan mengusut kasus tersebut dan memprosesnya di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bali.

"Juga akan menyelidiki tindakan lain di luar prosedur dan tugas yang diduga dilakukan oleh petugas Kepolisian tersebut," katanya, Jumat (14/7/2023).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)