Warga Desa Polokarto Sukoharjo Bahagia saat Ganjar Berkunjung dan Menginap

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:02 WIB
loading...
Warga Desa Polokarto Sukoharjo Bahagia saat Ganjar Berkunjung dan Menginap
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung dan menginap di rumah warga Dusun Penguripan, Polokarto, Sukoharjo, Selasa (11/7/2023) malam. Foto/Humas Pemprov Jateng
A A A
SUKOHARJO - Bagi warga Dusun Penguripan, Desa/Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Selasa (11/7/2023) jadi hari bersejarah. Sebab, malam itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung dan menginap di rumah warga.

"Sejak pagi sampai sore warga antusias menyiapkan semuanya. Sangat terima kasih sekali. Pak Ganjar itu pemimpin yang merakyat sekali, mau datang dan menginap ke tempat warga," kata Sehono, warga Dusun Penguripan, Selasa (11/7/2023).



Sebelum itu, seharian penuh Ganjar menghabiskan waktu berkeliling ke beberapa tempat di Sukoharjo. Mulai dari melihat praktik penanganan stunting di Desa Mranggen, bertemu perajin lukis kulit kambing di Desa Sonorejo.



Kemudian, dilanjutkan meninjau perbaikan jalan ruas Cuplik-Telukan, meninjau Pasar Cuplik, meninjau vaksinasi antraks di Desa Karanganyar, menyerahkan bantuan RTLH di Desa Sanggang, hingga ngopi bareng warga di Desa Kemasan.

Berbagai kegiatan itu dirasa belum cukup untuk mengetahui seluk beluk persoalan yang dihadapi masyarakat Sukoharjo.

Ganjar pun memutuskan untuk menginap di rumah warga di Dusun Penguripan, Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto.



Kesempatan menginap di rumah warga tidak disia-siakan Ganjar untuk sekadar menginap atau numpang tidur. Ganjar justru memanfaatkan waktu istirahatnya untuk kembali berdiskusi dengan warga hingga larut malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)