Perkuat Dukungan, Gardu Ganjar Ngobrol Bareng Milenial di Serang

Minggu, 09 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
Perkuat Dukungan, Gardu Ganjar Ngobrol Bareng Milenial di Serang
Gardu Ganjar Banten menggelar silaturahmi dengan para milenial di Dgigit Cafe & Resto Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Sabtu (8/7/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten menggelar silaturahmi dengan para milenial di Serang.
Tujuan kegiatan untuk memperkuat simpul kepemudaan bersama dengan kalangan milenial di wilayah Banten.

“Hari ini bertemu dan bersilahturahmi dengan teman-teman Gardu Ganjar Muda atau teman-teman milenial dan Gen Z. Di mana mereka perlu hadir untuk menyongsong kemajuan Indonesia ke depan,” kata Ketum Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar di Dgigit Cafe & Resto Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Sabtu (8/7/2023) malam.

Menurut Wahyudin, para milenial sangat antusias untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Gardu Ganjar. Kegiatan ini untuk menyerap aspirasi positif dan kreatif dari generasi milenial dan Gen Z penerus bangsa. “Ratusan pemuda aktif hadir di sini dengan pemikiran dan aspirasi yang sangat kreatif,” ungkapnya.

Penasehat Gardu Ganjar Abah Elang Mangkubumi menyampaikan saat berdiskusi bersama para milenial turut menghasilkan beberapa poin penting. Seperti halnya, mereka memiliki komitmen bersama Gardu Ganjar menjaga suasana Pemilu 2024 agar tak lagi terjadi perpecahan di tengah masyarakat.

“Salah satunya menjaga kondusifitas agar tidak terjadi suasana Pemilu seperti 2019. Agar tercipta Pemilu aman, damai dan tentram,” ungkap Abah Elang.

Lebih lanjut, Abah Elang mengatakan para pemuda berikrar memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, khususnya di wilayah Banten. “Milenial hari ini akan mengabarkan dan membawa pesan mereka agar menjaga kemenangan Ganjar di Banten,” tandasnya.

Koodinator Pemuda Gardu Ganjar Banten David Solehudin mengatakan, saat ini hanya nama Ganjar Pranowo yang pantas menjadi capres 2024. “Teman-teman menyampaikan aspirasi mereka bahwa hanya Ganjar yang layak di 2024,” tuturnya.

Karena itulah dia berjanji bersama milenial di Banten akan berjuang habis-habisan memenangkan Ganjar Pranowo untuk menyongsong Indonesia tangguh. “Oleh karenanya kami pemuda-pemudi yang berbasis di Desa dan Kampung bersama Gardu Ganjar berikrar secara konsisten menyosialisasikan program Ganjar di Banten,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)