Konser Langit Benderang SMA Pradigta Dirgantara Disesaki Ribuan Penonton

Minggu, 09 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Konser Langit Benderang SMA Pradigta Dirgantara Disesaki Ribuan Penonton
Konser Langit Benderang SMA Pradita Dirgantara, Boyolali di Stadion Manahan, Solo berlangsung meriah dan disesaki ribuan penonton, Sabtu (8/7/2023) malam. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Konser Langit Benderang SMA Pradita Dirgantara, Boyolali di Stadion Manahan, Solo berlangsung meriah pada Sabtu (8/7/2023) malam. Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyebut SMA Pradita Dirgantara adalah salah satu SMA terbaik di Indonesia.

Konser Langit Benderang SMA Pradigta Dirgantara Disesaki Ribuan Penonton


Konser dalam rangka dies natalis ke 5 SMA Pradita Dirgantara ini menampilkan sejumlah artis papan atas seperti Topik Sudirman, Nyoman Paul, Nabilla Taqiya, Putri Ariani, Tulus dan JKT 48.



Dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 23.00 WIB, konser sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

Panggung megah yang ada di dalam lapangan Stadion Manahan Solo juga menjadi ajang unjuk kebolehan para siswa SMA Pradita Dirganta.

Selama kurang lebih 30 menit mereka menampilkan tari kolosal dengan judul 'Padma Dirgantara.'

"Penyelenggaranya SMA yang masih sangat muda sekali usianya, SMA Pradita Dirgantara. Saya menjadi salah satu saksi kelahiran SMA ini. Mulai dari pertama sampai hari ini, inilah salah satu SMA terbaik di Indonesia," ujar Ganjar saat berada di atas panggung.



Ganjar juga menyebut bahwa konser langit benderang adalah konser yang luar biasa karena bisa menghadirkan banyak penonton dan bisa menampilkan artis-artis hebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)