Dapat Bantuan dari Perindo, Pelaku UMKM di Kota Bandung Kembali Bergairah

Sabtu, 08 Juli 2023 - 19:14 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari Perindo, Pelaku UMKM di Kota Bandung Kembali Bergairah
Pelaku UMKM di Kota Bandung, Jabar, kembali bergairah setelah menerima bantuan dari Partai Perindo. Foto/Ist.
A A A
BANDUNG - Pandemi Covid-19 yang terjadi selama tiga tahun, membuat para pelaku UMKM di Kota Bandung, Jabar, mengalami keterpurukan. Kini mereka mulai kembali bangkit dan bergairah, setelah mendapatkan bantuan dari Partai Perindo, dan pandemi Covid-19 berangsur mereda.



Salah satu pelaku UMKM di Kota Bandung, yang menerima bantuan dari Partai Perindo, adalah Aisah. Warga Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung tersebut, mengaku usaha warung yang dijalaninya selama enam tahun sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 dan sangat membutuhkan bantuan modal.



Melihat kondisi Aisah tersebut, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar Dapil I, Nuke Purwani, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung Dapil III, John Binsar Simalango lantas membantunya memberikan bantuan modal usaha. "Terima kasih atas bantuannya, semoga lancar Pak John, Bu Nuke sama Pak Ferry," kata Aisah.



Sementara itu, nasib lebih parah menimpa Imas Mulyani. Usaha warung yang digelutinya sejak 2005 harus gulung tikar saat pandemi Covid-19. Namun kini, Imas kembali tersenyum setelah mendapatkan bantuan dari Partai Perindo untuk kembali berjualan. "Saya senang sekali dibantu Partai Perindo, terima kasih saya bisa jualan lagi," ungkapnya.

Imas menjelaskan, bantuan dari kader partai yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, demi terwujudnya Indonesia sejahtera itu, berupa uang. Lantas bantuan itu dipakai untuk belanja modal dagangannya. "Saya jualan basreng, kopi dan jajanan anak-anak," ujarnya.



Dia juga berharap, baik usahanya maupun Partai Perindo, dan bacaleg Partai Perindo bisa lebih maju ke depannya. Terlebih Partai Perindo dan para bacalegnya, akan menghadapi kontestasi Pemilu 2024. "Semoga lebih maju lagi Partai Perindo," ucap Imas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)