Pedagang Warung Kecil di Bandung Semringah Dibantu Bacaleg Partai Perindo

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:12 WIB
loading...
Pedagang Warung Kecil di Bandung Semringah Dibantu Bacaleg Partai Perindo
Aisah dan Imas Mulyani, pedagang warung kecil di Bandung semringah saat menerima bantuan dari Bacaleg Perindo. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pandemi Covid-19 yang sempat melanda Indonesia meninggalkan dampak panjang bagi para pelaku usaha, tak terkecuali para pedagang warung kecil. Tak sedikit pedagang warung yang terpuruk, bahkan harus gulung tikar.

Salah satu di antaranya, Aisah, warga RW 3, Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Aisah sempat terpuruk akibat pandemi.

Usaha warung yang sudah berjalan 6 tahun itu memerlukan bantuan modal untuk menambah jenis dagangannya.



Melihat kondisi tersebut, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani, dan Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Bandung, John Binsar Simalango membantunya dengan memberikan bantuan modal usaha.

”Terima kasih atas bantuannya, lancar Pak John, Bu Nuke sama Pak Ferry,” kata Aisah singkat di kediamannya, Jumat (7/7/2023).

Sementara itu, nasib lebih parah menimpa Imas Mulyani. Jualan warung yang digelutinya sejak 2005 harus gulung tikar saat pandemi. Namun kini, Imas kembali tersenyum setelah mendapatkan bantuan untuk kembali berjualan di warungnya.



”Saya senang sekali untuk bantuannya dari Partai Perindo melalui Pak John, saya banyak-banyak terima kasih bisa jualan lagi untuk sehari-harinya,” kata Imas.

Imas menjelaskan, bantuan dari kader partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berupa uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)