Tegaskan Komitmen Dukung UMKM, Bacaleg Perindo: Kita Terus Memotivasi

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tegaskan Komitmen Dukung UMKM, Bacaleg Perindo: Kita Terus Memotivasi
Bacaleg Partai Perindo saat membagikan bantuan gerobak kepada pedagang bubur ayam di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/7/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menegaskan dukungannya untuk membantu para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mencapai kehidupan yang sejahtera.

Hal itu ditandai dengan pembagian bantuan kepada empat pelaku UMKM binaan Partai Perindo diRW 03 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/7/2023).

Bantuan kepada empat pelaku UMKM itu berasal dari Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1, Nuke Purwani dan Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Bandung, John Binsar Simalango.

Keempat pelaku UMKM binaan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu yakni Ayi Siti Patimah, usaha penjahit pakaian.



Lalu Aisah yang membuka warung kecil-kecilan, Serlina Oktapianti sebagai pemilik usaha gerobak bubur dan Imas Mulyani yang yang berjualan di warung kecil.

”Hari ini kita mendatangi beberapa UMKM binaan Partai Perindo karena sudah beberapa lama kita tidak bertemu. Kita pengen tahu perkembangan bagaimana binaan-binaan yang ada di sini,” kata Nuke.

Nuke menjelaskan, pemberian beragam bantuan kepada 4 pelaku UMKM tersebut membuktikan Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berpihak kepada rakyat.

Dengan adanya evaluasi, pihaknya bisa mengetahui perkembangan UMKM binaan Perindo itu sejauh mana. Sehingga, diharapkan apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan membantu perekonomian keluarga.

”Intinya, kami dari Partai Perindo sangat peduli terhadap program-program yang disampaikan dari partai untuk bisa diterima oleh masyarakat,” ujar Nuke.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)