Suami Gerebek Istri yang Asyik Mesum dengan Kades di Sukabumi, Mobil Pelat Merah Ditinggal

Jum'at, 07 Juli 2023 - 14:28 WIB
loading...
Suami Gerebek Istri yang Asyik Mesum dengan Kades di Sukabumi, Mobil Pelat Merah Ditinggal
Polsek Cisolok, Sukabumi mengamankan kendaraan yang ditinggalkan selingkuhan istri yang diduga kepala desa. Foto/iNews/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Seorang suami menggerebek istrinya yang mesum dengan pria selingkuhannya di salah satu hotel di Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Penggerebekan itu membuat heboh warga setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Polsek Cisolok, Aipda Dian Rustianto mengatakan pihaknya menerima pengaduan di salah satu hotel pada Jumat (7/7/2023) sekitar pukul 01.30 WIB. Dia pun langsung menuju lokasi.

”Jam setengah 2 saya ditelepon warga penjaga vila. Pak ke sini? Ada apa, ini genting ke sini aja, di sini nanti dijelasinnya, dan kita mengarah ke sana. Di sana berkumpul orang orang yang gak kenal, yang saya kenal cuma pak RW sama penjaga Vila,” kata Dian.



Sesampai di sana, kondisi hotel yang ia datangi itu sudah berserakan kaca beserta orang-orang. Ternyata keributan itu merupakan penggerebekan seorang suami terhadap istrinya yang melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

”Setelah itu saya ditunjukkin penjaga vila ke lantai bawah di sampingnya kaya jurang di bangun dua tingkat. Di situ udah berantakan, kaca-kaca sudah pecah di dalam kamar ada seorang laki-laki dan perempuan yang mana keduanya itu suami istri," ucapnya.

Penggerebekan tersebut dilakukan seorang pria berinisial AK (32), warga Cilograng, Banten. AK memergoki istrinya berinisial E bersama pria berinisial Y di hotel tersebut.



”Di situ istrinya udah melakukan selingkuh, dengan katanya jaro (inisial Y) atau kepala Desa Cikamunding,” tuturnya.



Pihaknya tidak melihat pria berinisial Y itu. Katanya melarikan diri setelah dilakukan penggerebekanl oleh suami. Dari kejadian itu, pihak kepolisian membawa seorang perempuan berinisial E, ke kantor Polsek Cisolok beserta satu kendaraan pelat merah dan lainnya.

”Yang dibawa ke Polsek perempuan aja, inisial E beserta sebuah tas yang diduga milik Jaro. Terus kendaraan ambulans katanya punya desa tapi gak ada tulisan desa mananya polos, terus motor PCX diduga pemiliknya perempuan itu,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4677 seconds (0.1#10.140)