Dor! Pemilik 10 Bom Rakitan di Pariaman Ditembak Polisi

Jum'at, 07 Juli 2023 - 11:50 WIB
loading...
Dor! Pemilik 10 Bom Rakitan di Pariaman Ditembak Polisi
Pemilik bom rakitan di Pariaman, Sumatera Barat bernama Jasman alias Muna ditembak polisi saat mencoba melarikan diri dari polisi saat penggerebekan. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PARIAMAN - Pemilik bom rakitan yang menghebohkan Pariaman, Sumatera Barat bernama Jasman alias Muna ditembak polisi saat mencoba melarikan diri dari polisi saat penggerebekan. Dalam penggeledahan di rumah pelaku, polisi juga menemukan beberapa bom ikan rakitan.

"Kami sudah menangkap tersangka saat pangkas rambut dengan temannya di belakang rumah, saat kita tangkap tersangka ini mencoba melarikan diri dari kami, akhirnya kami putuskan menembak kakinya,” kata Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhammad Arvi Jumat (7/7/2023).



Penangkapan ini dilakukan Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 15.15 WIB. Usai ditangkap, polisi membawa pelaku ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan pengobatan dan mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya.

"Kami juga geledah kediaman pelaku untuk mendapatkan barang bukti lainnya terkait kepemilikan bom rakitan," katanya.

Wakapolres Pariaman, Kompol Jon Hendri menambahkan, pelaku J alias Muna terkenal licin dan berpindah-pindah lokasi persembunyian.

"Untuk keterangan resmi dan perkembangannya, disampaikan langsung oleh Kapolres Pariaman," ujarnya.



Bom rakitan tersebut sempat membuat geger warga Pariaman, karena ada 10 botol bom rakitan terletak di sebuah warung di kawasan Desa Apar, Kota Pariaman, bom tersebut sudah dimusnahkan Polda Sumbar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)