HD Resmikan Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson

Senin, 27 Juli 2020 - 14:43 WIB
loading...
HD Resmikan Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson
HD Resmikan Showroom Gigante Motorcycle Harley Davidson
A A A
PALEMBANG - Peresmian Showroom Yang terletak di Jl. Letjen Harun Sohar No.999 Kebun Bunga, Kec. Sukarami Palembang, Sabtu (25/07/2020) ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Dalam sambutannya Gubernur Herman Deru (HD) menyampaikan bahwa klub Moge (Motor Gede) tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan selama ini, tapi klub ini juga mempunyai rasa sosial yang tinggi dan keinginan membantu serta peduli sesama.

“Saya senang anak muda atau kaum muda berkreasi serta berpikiran yang cemerlang dengan membuat usaha apalagi di masa pandemi govid-19’’ ujar Herman Deru.

Ditambahkannya kita patut syukuri bahwa ekonomi sampai saat ini, catatan pertumbuhan di Sumsel masih menjadi yang tertinggi di pulau Sumatera. Dimana pada triwulan pertama tahun 2020, pertumbuhan perekonimian di Sumsel diketahui sebesar 4,98 persen.

“Untuk giat pariwisata. Saya mengajak klub moge untuk dapat mempromosikan pariwisata Sumsel dan bulan November ini, yaitu diadakannya Gran Fondo Danau Ranau yang sudah diagendakan tiap tahun," jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan HD kepada seluruh grup Harley Davidson Palembang, Anak Elang (HOG) Jakarta dan pemilik Gigante Palembang, Danu Mirwando.

“Saya berharap kepada seluruh klub moge, apapun grup maupun klubnya tetap bersatu bahu membahu demi kemajuan sumatera Selatan,” tutupnya.

Turut hadir Walikota Palembang Harnojoyo, Gubernur Sumatera Selatan periode 2003-2008, sekaligus Pembina Klub Moge Sumsel Syahrial Oesman, Anggota DPR RI Percha Leanpuri, Kadispora Akhmad Yusuf, Kasat Pol PP Prov. Sumsel, M. Aris Saputra.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)