Bali Gempar! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Posko Damkar Gianyar

Senin, 03 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Bali Gempar! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Posko Damkar Gianyar
Seorang pria yang tewas dalam kondisi tanpa busana di Posko Damkar Gianyar, Desa Temesi, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (3/7/2023). Foto/Ilustrasi
A A A
GIANYAR - Warga Gianyar dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dalam kondisi tanpa busana di Posko Damkar Gianyar, Desa Temesi, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (3/7/2023). Belum diketahui penyebab pasti korban tewas.

Korban ditemukan oleh warga dengan posisi tergeletak di tanah dan terlentang di bawah sebuah pos. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. ”Korban sudah dievakuasi,” kata Kepala Desa Sidan, Made Sukra Suyasa di lokasi.



Berdasarkan informasi korban bernama Agung Arimanto asal Desa Sidan Gianyar. Saat ini, jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans PMI Gianyar menuju ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.



Saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Gianyar tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia.”Kasus penemuan mayat ini masih ditangani pihak kepolisian, belum diketahui penyebab meninggalnya korban,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)