Kerahkan Pikap dan Ambulans, Perindo Bali Ikuti Upacara Plebon Penglisir Puri Karangasem

Jum'at, 30 Juni 2023 - 19:46 WIB
loading...
Kerahkan Pikap dan Ambulans, Perindo Bali Ikuti Upacara Plebon Penglisir Puri Karangasem
DPW Partai Perindo Bali, mengikuti upacara petiwaan atau plebon penglingsir Puri Karangasem, yang merupakan putra ke-9 dari Raja Karangasem. Foto/iNews TV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - Mengerahkan mobil pikap dan ambulans, DPW Partai Perindo Bali, turut serta dalam upacara petiwaan atau plebon penglingsir Puri Karangasem, yang merupakan putra ke-9 Raja Karangasem, Jumat (30/6/2023).



Keikutsertaan secara aktif dalam upacara adat tersebut, merupakan salah satu bentuk dukungan Partai Perindo terhadap pelestarian budaya dan tradisi masyarakat Bali. Para kader Partai Perindo Bali, juga membaur bersama masyarakat dan tokoh puri dalam upacara adat tersebut.



"Kami kerahkan mobil pikap dan ambulans, untuk mendukung pelaksanaan upacara adat plebon penglingsir Puri Karangasem. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian adat dan budaya," tegas kader Partai Perindo Bali, I Nyoman Widana.



Partai politik bernomor 16 dalam Pemilu 2024 tersebut, menurut Nyoman memang memiliki kepedulian besar terhadap pelestarian adat dan seni budaya masyarakat Bali. "Kami akan terus berkomitmen untuk melestarikan budaya dan adat istiadat," tegasnya.



Partai Perindo yang merupakan partai modern dan peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja tersebut, juga berjuang untuk melestarikan budaya. Keragaman budaya ini, menjadi modal yang kuat untuk terus menjaga pariwisata Bali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)