DPW Partai Perindo Lampung Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

Kamis, 29 Juni 2023 - 22:01 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Lampung Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat
DPW Partai Perindo Lampung menyerahkan daging kurban Hari Raya Iduladha ke kader dan masyarakat di Bandar Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung menyembelih hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing dalam Iduladha 1444 Hijriah/2023 M.

Daging kurban dibagikan kepada kader dan masyarakat di sekitar kantor DPW Perindo Lampung di Bandar Lampung, Kamis (29/6/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono mengatakan, pemotongan hewan kurban yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kader terhadap sesama.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kita kepada sesama. Insyaallah Perindo jaya rakyat sejahtera," ujar Toto usai pemotongan hewan kurban di halaman kantor DPW Partai Perindo Lampung.

Menurut Toto, kegiatan berbagi partai yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini dengan warga sekitar merupakan bagian dari perwujudan mensejahterakan Rakyat Indonesia.

"Semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan," ujar Toto.



Sekretaris DPW Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail menambahkan, dalam Iduladha tahun ini Perindo Lampung membagikan ratusan paket daging kurban kepada warga masyarakat.

Raden menuturkan, tak hanya DPW, pemotongan hewan kurban juga dilaksanakan oleh DPD Perindo Lampung Selatan dan DPD di Kabupaten/kota lainnya.

"Besok juga dilakukan penyembelihan hewan kurban di DPD Perindo Kota Bandarlampung," pungkas Raden.

Raden mengungkapkan, kegiatan berbagi dengan masyarakat ini juga sebagai bentuk hadirnya Partai Perindodi tengah masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)