Peduli UMKM, Caleg Perindo NTT Emanuel Herdiyanto Salurkan Bantuan Boks Ikan

Rabu, 28 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Peduli UMKM, Caleg Perindo NTT Emanuel Herdiyanto Salurkan Bantuan Boks Ikan
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil I NTT, Emanuel Herdiyanto MG menyalurkan bantuan boks penyimpanan ikan kepada nelayan dan pelaku UMKM di Kabupaten Sikka. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Peduli terhadap kemajuan UMKM di Kabupaten SIkka, NTT, caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil I NTT, Emanuel Herdiyanto MG menyalurkan bantuan boks penyimpanan ikan. Bantuan ini diharapkan semakin mempermudah para pelaku UMKM, untuk mendistribusikan ikan hasil tangkapan nelayan.



Emanuel Herdiyanto mengatakan, dengan adanya bantuan boks ikan tersebut, distribusi ikan antar kabupaten di Pula Flores, oleh komunitas usaha penjualan ikan akan semakin mudah. Bantuan boks ikan tersebut diserahkan secara simbolis di Sekretariat Bang Eman di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere.



Bantuan boks ikan itu, diserahkan oleh Kordinator Sahabat Bang Eman untuk Kabupaten Sikka, Albert Cakaramento, dan diterima oleh perwakilan komunitas penjual ikan antar kabupaten Antasari Trans, Mario Moa. Hadir pula Sahabat Bang Eman Sikka, Ius Keytimu dan beberapa relawan.



Mario Moa mewakili Komunitas Antasari Trans menyampaikan terima kasih kepada Caleg Partai Perindo, Eman Herdiyanto MG atas dukungan dan kepedulian bagi usaha distribusi ikan antar kabupaten yang digelutinya.

Albert Cakaramento mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 20 boks ikan bagi Komunitas Antasari Trans, di bawah kordinator Rudolfus Dea. "Bantuan yang diberikan jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian Caleg Partai Perindo Eman Herdiyanto kepada UMKM di Kabupaten Sikka. Semoga bisa bermanfaat untuk pendistribusian ikan di berbagai kabupaten di Pulau Flores," terangnya.

Peduli UMKM, Caleg Perindo NTT Emanuel Herdiyanto Salurkan Bantuan Boks Ikan


Sementara itu, Emanuel Herdiyanto melalui sambungan telepon mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bantuan perdana sebagai sapaan awal Partai Perindo kepada rakyat. Sebagai anggota Partai Perindo, menurutnya memiliki tugas untuk mendorong tumbuh kembangnya kesejahteraan rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)