Rayakan Iduladha, Polres Tangerang Selatan Salurkan Hewan Kurban

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:01 WIB
loading...
Rayakan Iduladha, Polres Tangerang Selatan Salurkan Hewan Kurban
Di Hari Raya Iduladha 1444 H, yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023, warga Kelurahan Pondok Jaya mendapat hewan kurban dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group). Foto ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Di Hari Raya Iduladha 1444 H, yang jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023, warga Kelurahan Pondok Jaya mendapat hewan kurban dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group). Pendistribusian hewan kurban ini dilakukan secara simbolis oleh manajemen kepada Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo, mengatakan, esensi berkurban adalah ketulusan dan keikhlasan menebarkan keberkahan serta kebahagiaan kepada sesama umat.



"Kegiatan pendistribusian hewan kurban yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian HERO Group untuk berbagi kepada sesama,” ujar Hadrianus, Rabu (28/6/2023).

Hari Raya Iduladha, lanjut dia, merupakan momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi kebaikan. Pihaknya berterima kasih kepada Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan Kelurahan Pondok Jaya yang tidak hanya mendukung kegiatan penyaluran hewan kurban.

Kali ini, lanjut dia, pihaknya juga menyalurkan hewan kurban berupa empat ekor sapi dan 14 ekor kambing yang merupakan donasi dari tiga unit bisnis Hero Supermarket , Guardian dan IKEA Indonesia.

"Pendistribusian hewan kurban tidak hanya dilakukan di area Tangerang Selatan dan Jabodetabek, namun juga mencakup wilayah operasional HERO Group di Cilegon, Surabaya, Makassar, dan Kalimantan," ujarnya.

Selain melakukan pendistribusian hewan kurban secara langsung, pihaknya juga mengajak pelanggannya untuk turut melaksanakan ibadah kurban melalui program kolaborasi Tebar Hewan Kurban bersama Dompet Dhuafa yang telah diluncurkan sejak bulan Mei lalu.
Program ini tidak hanya memberi kemudahan bagi pelanggan, namun manfaatnya bisa dirasakan secara luas karena pendistribusian hewan kurban akan dilakukan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap dengan upaya yang dilakukan HERO Group ini dapat dirasakan kebermanfaatannya secara lebih luas dan menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)