36 Hewan Kurban Disalurkan KSP ke 22 Lokasi di Cilegon

Selasa, 27 Juni 2023 - 18:28 WIB
loading...
36 Hewan Kurban Disalurkan KSP ke 22 Lokasi di Cilegon
Sebanyak 36 hewan kurban yang terdiri 4 ekor kerbau dan 32 ekor kambing diserahkan KSP ke masyarakat di kawasan Kota Cilegon, Banten yang ada di 22 lokasi. Foto/Ist
A A A
CILEGON - Sebanyak 36 hewan kurban yang terdiri 4 ekor kerbau dan 32 ekor kambing diserahkan ke masyarakat Kota Cilegon, Banten yang ada di 22 lokasi. Hewan kurban ini akan disembelih usai salat Iduladha 1444 Hijriah yang berlangsung pada Kamis (29/6/2023) mendatang.

Penyerahan bantuan hewan kurban berlangsung di aula serba guna gedung Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon, Selasa (27/6/2023). Serah terima hewan kurban dihadiri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Wakapolres Cilegon, Dandim 0623, Danlanal Banten serta Kejari Kota Cilegon.



"Iduladha pada dasarnya adalah semangat suci pengorbanan. Pengorbanan yang dilandasi oleh keikhlasan serta keyakinan bahwa apa yang kita lakukan akan ada nilainya di mata Tuhan," kata Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) Iip Arief Budiman saat secara simbolis menyerahkan hewan kurban.

Sementara itu, Manager Corsec PT KSP Ahmad Iqbal menambahkan, penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin sekaligus ajang silahturahmi.

"Kami untuk kedua kalinya memberikan bantuan kurban untuk masyarakat Kota Cilegon. Untuk distribusi tahun ini kita akan berikan di 22 titik lokasi, di antaranya mencakup Kelurahan Gunung Sugih, Masigit dan Rawaarum," ujarnya.



Hewan kurban kerbau dan kambing tersebut nantinya akan disalurkan juga oleh Polres Cilegon, Kodim Cilegon, Rumah Peradaban, MUI Ciwandan, Masjid Ibnu Marjuki Sunampir, Masjid Al- Wahdatul Ummah dan juga beberapa tempat lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)