Santrine Ganjar Serahkan Hewan Kurban di Ponpes Raudlatul Ulum Bangkalan

Selasa, 27 Juni 2023 - 14:37 WIB
loading...
Santrine Ganjar Serahkan Hewan Kurban di Ponpes Raudlatul Ulum Bangkalan
Relawan SAG menyerahkan beberapa hewan kurban kepada Ponpes Raudlatul Ulum di di Desa Kendaban, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Senin (26/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANGKALAN - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) menyerahkan beberapa hewan kurban kepada Ponpes Raudlatul Ulum di Kabupaten Bangkalan. Hewan kurban tersebut diserahkan agar dagingnya bisa dinikmati santri serta masyarakat sekitar ponpes.

"Malam ini kami juga ada penyerahan kambing. Ini momen yang paling pas dari SAG, karena Iduladha di (Pulau) Madura itu, ramainya melebihi hari raya, jadi sangat ramai sekali," kata Korwil SAG Jatim Suhadi di Desa Kendaban, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Senin (26/6/2023).

Selain pemberian hewan kurban, relawan SAG juga menggelar istigasah dan doa bersama untuk Indonesia. Mereka mendoakan agar Indonesia diberikan pemimpin berkompeten dan bertanggung jawab.

Hadi yakin Ganjar adalah sosok pemimpin yang paling cocok untuk memimpin Indonesia dengan baik. "Kenapa kami memilih Pak Ganjar, karena selama ini Pak Ganjar itu sudah dekat dengan para ulama, dengan sama pondok, dan juga santri," sebutnya.

Hadi bersama rekan-rekannya berkomitmen untuk terus menyosialisasikan sosok Ganjar ke daerah-daerah lainnya di Jawa Timur. Sosialisasi akan dibarengi dengan berbagai kegiatan yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

Ratusan massa hadir dalam istigasah dan doa bersama dari SAG. Mulai dari santri, ulama, pengasuh ponpes, hingga masyarakat sekitar ikut serta mendoakan kelancaran Ganjar untuk maju dalam Pemilu 2024.

Pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum, Ahrori Delofir menyebut pihaknya sangat menyambut baik kedatangan relawan ke ponpesnya. Banyaknya santri yang datang, disebutnya jadi bukti kecintaan mereka terhadap Ganjar.

"Kegiatan ini sangat positif sekali karena kami bisa silaturahmi bersama para relawan. Ini merupakan suatu yang sangat nyata bahwa di masyarakat, Pak Ganjar itu sangat dicintai," kata Ahrori.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)