Tuntut Penuntasan Korupsi, Koalisi Mahasiswa Pangkep Blokade Jalan Trans Sulawesi

Senin, 26 Juni 2023 - 19:56 WIB
loading...
Tuntut Penuntasan Korupsi, Koalisi Mahasiswa Pangkep Blokade Jalan Trans Sulawesi
Koalisi Gerakan Mahasiswa Pangkep, melakukan aksi blokade jalan Trans Sulawesi, menuntut penuntasan kasus korupsi. Foto/iNews TV/Udin Syahruddin
A A A
PANGKEP - Kemacetan parah terjadi di Jalan Trans Sulawesi, akibat aksi blokade jalan yang dilakukan Koalisi Gerakan Mahasiswa Pangkep. Aksi blokade jalan tersebut, dilakukan puluhan mahasiswa yang menuntut penuntasan penanganan kasus korupsi di Kabupaten pangkep, Sulawesi Selatan.



Para mahasiswa yang memblokade jalan, menuntut Kejari Pangkep, untuk mengungkap adanya dugaan korupsi senilai Rp400 juta dalam pembangunan balai penyuluhan BKKBN Kabupaten Pangkep, di Kecamatan Liukang Kalmas.



Tiga truk disandera para mahasiswa, untuk menggelar orasi. Mereka juga membakar ban bekas di tengah jalan, sehingga kemacetan parah terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin. Para mahasiswa menuntut BKKBN untuk membuka surat lelang pembangunan balai penyuluhan BKKBN.



"Sebagai kaki tangan rakyat, Koalisi Gerakan Mahasiswa Pangkep, akan terus menuntut penuntasan kasus dugaan korupsi tersebut. Jangan biarkan penegakan hukum mati di Kabupaten Pangkep," tegas koordinator aksi, Muhammad Fadli.



Aksi blokade jalan dengan menyandera tiga truk, dan pembakaran ban bekas tersebut, berakhir setelah para mahasiswa memindahkan titik aksinya di hadapan kantor BKKBN Kabupaten Pangkep.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)