Mayat Gadis Belia Dibenamkan di Lumpur Sawah, Pelaku Telanjangi dan Setubuhi Jasad Korban

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:44 WIB
loading...
Mayat Gadis Belia Dibenamkan di Lumpur Sawah, Pelaku Telanjangi dan Setubuhi Jasad Korban
Ade Saputra, pelaku pembunuhan sadis seorang gadis di Cilacap, Jawa Tengah yang mayatnya diperkosa dan dibenamkan lumpur.
A A A
CILACAP - Geger penemuan mayat gadis belia dibenamkan dalam lumpur di Cilacap, Jawa Tengah, berhasil diungkap jajaran Polres Cilacap. Kurang dari 24 jam, pelaku bernama Ade Saputra dibekuk polisi.

Dari keterangan pelaku terungkap, perbuatannya dilakukan secara sadis. Pelaku yang merupakan pacar korban tega membunuh dan memperkosa jasad gadis yang sudah tak bernyawa ini.

Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto menyebut, pelaku ditangkap di rumahnya Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan. Lokasi penangkapan tak jauh dari rumah korban.

Baca juga: Cilacap Gempar! Gadis Belia Ditemukan Tewas Telanjang dan Dibenamkan di Lumpur Sawah

Menurutnya, peristiwa tragis itu bermula ketika pelaku meminta korban bertemu di rumahnya. Di rumah pelaku itulah terjadi cek cok. "Pelaku merasa sakit hati, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan," ujarnya.

Fannky menerangkan, sakit hati pelaku karena korban memilih bertunangan dengan pria lain. "Karena dendam dan cemburu, pelaku nekat membunuh korban dengan dianiaya hingga tewas," paparnya.

Setelah tewas, mayatnya disetubuhinya kemudian dibenamkan dalam lumpur sawah. Polisi menyita barang bukti ponsel, cincin tunangan korban dan sepeda motor.

Diketahui, diduga menjadi korban pembunuhan, seorang gadis di Kabupaten Cilacap, Jateng, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan dibenamkan dalam lumpur sawah.

Penemuan mayat gadis yang diketahui bernama Resti Linda Rohayan tersebut, langsung membuat gempar warga.

Jenazah gadis malang korban pembunuhan tersebut, ditemukan warga di area persawahan Desa Menganti, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jateng. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, di jenazah korban juga ditemukan sejumlah luka.

Diduga, gadis tersebut dibunuh lalu jenazahnya dibuang begitu saja di area persawahan. Gadis korban pembunuhan itu, merupakan warga Desa Menganti, dan telah dilaporkan hilang sejak Kamis (22/6/2023). Usai menghilang dari rumah, korban ditemukan sudah tak bernyawa, Jumat (23/6/2023).
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)