Truk Angkut Air Minum Kemasan Terguling di Jalur Menanjak Kota Parepare

Kamis, 22 Juni 2023 - 15:37 WIB
loading...
Truk Angkut Air Minum Kemasan Terguling di Jalur Menanjak Kota Parepare
Truk pengangkut air minum kemasan, terguling di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Diduga, truk tak kuat menanjak hingga terguling. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Truk pengangkut air minum kemasan, terguling di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (22/6/2023). Diduga, truk terguling akibat tak kuat saat melintasi jalan menanjak.



Akibat truk terguling tersebut, satu korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Korban luka, merupakan kernet truk yang tak sempat menyelamatkan diri saat truk terguling.



Saat kejadian truk yang terguling tersebut sedang melaju dari arah utara menuju selatan. Saat berada di tanjakan jalan yang ada di kawasan Kecamatan Ujung tersebut, truk tak kuat menanjak dan tiba-tiba mesin truk mati hingga akhirnya terguling.



"Dugaan sementara, penyebab truk terguling ini akibat truk tidak kuat menanjak, lalu mesinnya mati. Akibat kecelakaan ini, satu korban mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parepare," ungkap Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Parepare, Ipda Amiruddin.



Jalur lalu lintas di lokasi truk terguling tersebut, sempat mengalami kemacetan parah karena badan truk yang terguling menutup seluruh badan jalan. Amiruddin mengatakan, untuk menghindari kemacetan panjang, arus lalu lintas akhirnya dialihkan selama proses evakuasi korban dan truk yang terguling.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)