Cak Imin Titip Kader PKB di Solo, Ini Reaksi Gibran Diam

Rabu, 21 Juni 2023 - 13:02 WIB
loading...
Cak Imin Titip Kader PKB di Solo, Ini Reaksi Gibran Diam
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Lodji Gandrung Solo, Selasa (20/06)
A A A
SOLO - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung Solo, Selasa (20/06/2023). Cak Imin titip PKB Solo supaya bisa dapat kursi.

Cak Imin saat diwawancarai mengatakan, pertemuan dengan Gibran yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit itu hanya silaturahmi.

"Hari ini saya Silaturahmi dengan mas Gibran. Untuk silaturahmi saja tidak membahas apapun," bebernya setelah pertemuan, Selasa (20/06).

Namun demikian, Cak Imin mengungkapkan bahwa dirinya menitipkan para kader PKB yang ada di Solo kepada Gibran. "Kecuali menitipkan teman-teman PKB di sini lah," lanjutnya.

Baca juga: Dukung Prestasi Atlet di Jateng, Ganjar Resmikan Kawasan Olahraga Jatidiri

Upaya dilakukan tokoh yang tengah digadang-gadang menjadi Bawacapres Prabowo Subianto itu agar pada pemilu 2024 mendatang ada kader PKB yang menduduki kursi DPRD Kota Solo. Mengingat pada Pemilu 2019 lalu, tidak ada kader PKB satupun yang duduk di DPRD Kota Solo

"PKB saya berharap bisa berkembang di Solo, supaya nanti di pemilu 2024 jangan diam di PDIP semua lah. Bagi-bagi. Solo kami target terisi. Insyaallah 5," katanya.

Di sisi lain Gibran yang merupakan kader PDIP enggan banyak berkomentar terkait persoalan tersebut. Bahkan saat ditanya soal titipan Cak Imin Gibran enggan menjawab.

"Silaturahmi saja, numpang lewat dari Jatim Jombang mau ke Magelang. Numpang makan siang aja. Titipan ke PKB? (tidak menjawab). Bagi-bagi kursi? saya siapa," tutupnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)