KST Banten Bantu Lampu Penerangan di Pul Truk Pandeglang

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:34 WIB
loading...
KST Banten Bantu Lampu...
KST Banten menyerahkan memberikan bantuan lampu penerangan ke salah satu pul truk di Kampung Cikole, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Banten menyerahkan memberikan bantuan lampu penerangan ke salah satu pul truk di Kabupaten Pandeglang. Selama ini penerangan di situ masih minim sehingga gelap.

Lampu penerangan diberikan sesuai dengan kebutuhan para sopir. “Kami tahu kondisi di sini pencahayaannya kurang. Maka kami hari ini memberikan bantuan penerangan lampu, agar memudahkan para supir truk,” kata Korwil KST Banten Herman Adiakusuma di Kampung Cikole, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/6/2023).

Kedatangan para relawan disambut baik para sopir truk di pul Pulosari. Para sopir truk ikut sepakat mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Antusiasnya lumayan besar karena Pak Ganjar sosoknya merakyat dan dekat dengan rakyat kecil. Tadi sempat ngobrol-ngobrol. Mereka berharap jika Pak Ganjar terpilih sebagai presiden dapat melanjutkan programnya yang sudah ada dan memperhatikan para sopir truk,” ungkapnya.

Herman menambahkan, ke depan pihaknya akan terus menyosialisasikan sosok Ganjar agar semakin dikenal masyarakat. “Kami juga menerima aspirasi apa yang memang dibutuhkan. Kami juga tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mengenal Pak Ganjar,” tambahnya.

Sudria, salah satu sopir truk mengucapkan terima kasih kepada KST. Menurutnya, bantuan yang diberikan bermanfaat dan memang dibutuhkan para sopir truk. “Alhamdulillah bantuan ini bermanfaat buat kami teman-teman sopir truk,” katanya.

Lebih lanjut Sudria menuturkan Ganjar merupakan sosok pemimpin impian. Rekam jejaknya selama memimpin Jawa Tengah dinilai baik dan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Sudah dua periode memimpin Jateng, cocok meneruskan sebagai presiden. Terbukti, dulu kalau jalan di Jateng banyak pungli sekarang pas kepemimpinan Pak Ganjar tidak ada,” jelasnya.

Dia berharap, jika Indonesia dipimpin Ganjar dapat semakin maju dan membawa perubahan ke arah lebih baik. “Asal kinerjanya bagus, Insyaallah dapat membawa Indonesia makin aman dan maju,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)