Wadahi Minat Milenial, GMC Sumsel Gelar Kompetisi Stand Up Comedy

Selasa, 13 Juni 2023 - 12:08 WIB
loading...
Wadahi Minat Milenial, GMC Sumsel Gelar Kompetisi Stand Up Comedy
Relawan GMC Sumsel bersama HMPS PBI UIN Rafah menggelar lomba stand up comedy di Palembang, Selasa (12/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumsel menggelar lomba stand up comedy di Palembang. Kegiatan ini kolaborasi dengan Himpunan Mahassiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang.

Korwil GMC Sumsel Rudianto Widodo mengatakan, kegiatan ini untuk mengenalkan stand up comedy sebagai saluran positif dalam berkarya. Kompetisi diikuti para komika di Sumsel, khususnya di Kota Palembang.

"Ini dilaksanakan untuk mengembangkan bakat minat para generasi milenial, khususnya di Sumatera Selatan," kata Rudianto di Kedai Koppinko, Kelurahan Lorok pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Selasa (12/06/2023).

Kompetisi itu merupakan salah satu wujud kepedulian para pendukung Ganjar Pranowo itu terhadap potensi non-akademik para milenial. Hal ini sejalan dengan Ganjar Pranowo yang terus mendukung anak muda milenial memiliki kemampuan kreativitas.

"Kami mencoba menggali potensi non-akademik para milenial di sini. Ini salah satu seni berkomedi yang simple namun banyak digandrungi para milenial,” ujarnya.

Pratiwi salah satu anggota HMPS Pendidikan Bahasa Inggris UIN Raden Fatah Palembang mengapresiasi GMC Sumsel. Dia mengaku kegiatan tersebut sangat menarik karena banyak diminati masyarakat dari seluruh kalangan.

“Kegiatan ini sangat positif. Kami lihat di dunia stand up comedy ini banyak diminati generasi milenial dan kami sangat senang bisa dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)