Pimpin Pertemuan Bacaleg Kota Bandung dan Cimahi, Ferry Kurnia: Selaraskan Agenda Program Menuju Pemilu 2024

Minggu, 11 Juni 2023 - 20:04 WIB
loading...
Pimpin Pertemuan Bacaleg Kota Bandung dan Cimahi, Ferry Kurnia: Selaraskan Agenda Program Menuju Pemilu 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah memimpin pertemuan Bacaleg Partai Perindo yang akan turun di Kota Bandung dan Cimahi. Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Partai Perindo terus mempersiapkan diri jelang Pemilu 2024. Berbagai langkah penguatan pun terus digencarkan. Di antaranya Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah memimpin pertemuan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo yang akan turun di Kota Bandung dan Cimahi.

Ferry menjelaskan, pertemuan itu sebagai kesadaran politik adalah kerja kolektif. Perlu ada sinergi yang kuat guna meraih apa yang menjadi tujuan bersama.



"Politik adalah kerja-kerja bersama, tidak bisa dilakukan sendirian. Pertemuan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan untuk menyelaraskan agenda program menuju Pemilu 2024," kata Ferry Kurnia dalam pertemuan yang berlangsung di Ahadiat Hotel & Bungalow, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/6/2023).



Dia mengungkapkan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mengkonsolidasi kader Partai Perindo menuju Pemilu 2024. Selain itu juga membahas strategi pemenangan dan menyelaraskan program pada Pemilu 2024, serta mengoptimalisasi program Partai Perindo yang sudah berjalan.

Di Kota Bandung dan Cimahi, Ferry menyebutkan para Bacaleg ini memiliki beragam latar belakang, mulai dari pengusaha, akademisi, aktivis, wirausaha dan sebagainya.

Hal itu sebagai bukti nyata Partai Perindo merupakan parpol yang inklusif bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama membangun Indonesia Sejahtera.


"Partai Perindo memilik daya tarik sebagai wadah perjuangan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Bandung dan Kota Cimahi," ujar Ferry.

Ferry Kurnia Rizkiyansyah --yang merupakan Bacaleg DPR RI Dari Partai Perindo Dapil Jawa Barat (Kota Bandung dan Cimahi) itu-- menyatakan, para Bacaleg tersebut sejauh ini sudah melakukan program-program kerja politik yang pro-masyarakat dan juga penguatan struktur partai.

"Perlu kolaborasi dan kerja sama antar-struktur dan caleg, sehingga pertemuan ini menjadi penting menuju Pemilu 2024 dan Partai Perindo menang pada Pemilu 2024," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0115 seconds (0.1#10.140)