Ribut dengan Tukang Parkir, 2 Anggota Polda Sultra Ditikam

Minggu, 11 Juni 2023 - 17:37 WIB
loading...
Ribut dengan Tukang Parkir, 2 Anggota Polda Sultra Ditikam
Tampak salah seorang anggota Polda Sultra mendapat perawatan intensif usai ditikam tukang parkir di Kendarai, Minggu (11/6/2023). Foto: Istimewa
A A A
KENDARI - Nasib nahas dialami dua personel polisi yang bertugas di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Keduanya terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Kendari usai ditikam tukang parkir .

Kedua personel yang menjadi korban itu yakni Bripda Yusuf Manuel dan Bripda Agus Fijianto.

Peristiwa itu terjadi di depan Hotel Wixel, di Jalan Bunga Seroja, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (11/6/2023) sekira pukul 05.00 Wita.



Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman menjelaskan, kedua personel yang menjadi korban penikaman itu bertugas di Samapta Direktorat Sabhara Polda Sultra.



“Anggota Samapta Polda Sultra, tadi subuh kejadiannya,” ujarnya, Minggu (11/5/2023).

Dari informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi saat Bripda Yusuf Manuel bersama 3 rekannya terlibat keributan dengan tukang parkir hingga berujung penikaman.



Bripda Agus Fijianto lantas mendatangi tempat kejadian usai mendapat informasi korban tersungkur setelah ditikam. Niat membantu, Bripda Yusuf Manuel namjn malah ikut menjadi korban.

Kedua polisi itu, kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Sementara Kepolisian masih mengejar pelaku penikaman dua anggota Polisi itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)