Kodam V/Brawijaya Jaring Atlet Taekwondo di GOR Hayam Wuruk

Sabtu, 10 Juni 2023 - 01:45 WIB
loading...
Kodam V/Brawijaya Jaring Atlet Taekwondo di GOR Hayam Wuruk
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf saat membuka pertandingan tawekwondo untuk menjaring bibit atlet berprestasi.
A A A
SURABAYA - Kodam V/Brawijaya kembali mengadakan ajang pencarian bibit atlet berprestasi. Setelah pencak silat, kini Kodam menyediakan tempat bagi atlet taekwondo untuk menunjukkan keahliannya.

Ribuan atlet official dan penggemar taekwondo berkumpul di GOR Hayam Wuruk, Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada ajang taekwondo Piala Pangdam V/Brawijaya.

Kejuaraan itu dibuka Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf disaksikan beberapa pihak terkait, Jumat (09/06/2023).

“Kodam Brawijaya berkomitmen menggerakkan semua cabang olahraga di Jatim. Kegiatan ini, salah satu upaya Kodam memberikan wadah positif bagi anak-anak muda,” kata Pangdam.

Baca juga: Positif Pakai Narkoba, Kajari Madiun Andi Irfan Syafruddin Dicopot

Kejuaraan taekWondo, diikuti lebih dari 600 atlet Taekwondo dari berbagai klub. Pangdam menilai, kejuaraan yang diadakan oleh Kodam V dan jajarannya saat ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi olah raga wilayah Jawa Timur,

“Khususnya dalam konteks membangun dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga bela diri,” tegas Mayjen TNI Farid Makruf.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Jatim, M. Yusron mengapresiasi upaya pihak Kodam Brawijaya yang telah menyediakan wadah bagi Taekwondo Jatim. “Saya berharap, para atlet bisa menjaga sportifitas dan nama baik Taekwondo Jatim,” pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)